Item terkait

Sabtu, 04 Maret 2017 00:19

QUIKSILVER MEMBUKA SALAH SATU GERAI TERBARUNYA DI LEVEL 21, DENPASAR, BALI

GRATIS SHOPPING VOUCHERS SENILAI 250 RIBU UNTUK 100 KONSUMEN PERTAMA.


Quiksilver Indonesia bersama rekan retailnya, PT Anugrah Busana Indah, baru-baru ini membuka gerai terbaru mereka untuk ketiga merek ternama (Quiksilver, Roxy, dan DC) yang bertempat di Level 21, Bali, Indonesia.

Gerai terbaru seluas 120m2 ini berlokasi di lantai kedua daripada mall terbaru di Bali, yang terletak tepat di tengah kota Denpasar, ibukota Bali. Gerai di Level 21 adalah gerai Quiksilver pertama yang dibawahi oleh management PT Anugrah Busana Indah di Bali setelah sebelumnya membuka gerai di Java, Sumatra dan Sulawesi sepanjang tahun 2016.

Dengan dibukanya toko terbaru di Level 21, Sammy Gosling dari PT Quiksilver Indonesia berkomentar, “Kami sangat gembira dengan lokasi terbaru PT ABI di Level 21 karena ini adalah gerai pertama yang terletak di Denpasar yang sedang berkembang dengan pesat, serta letaknya yang sangat dekat dengan beberapa pantai terbaik di Bali Selatan dan pusat hiburan untuk anak muda di Bali.” 

Vincent Cristianto dari PT ABI juga mengatakan dengan nada optimis yang sama, “Gerai Quiksilver milik PT ABI di Jawa memang berfokus kepada gaya hidup urban dan hal ini membuat saya bersemangat untuk membuka gerai yang berfokus kepada identitas yang sama dengan banyak pilihan produk dari celana pantai, pakaian renang dan aksesoris pantai. Kami pikir mall terbaru ini akan berhasil menarik minat konsumen domestik dan internasional.”

Gerai Quiksilver terbaru di LEVEL 21 menyajikan berbagai ragam kelengkapan dari produk Quiksilver, Roxy dan DC, berikut aksesoris untuk pria, wanita, kawula muda dan anak-anak. Toko dibuka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Promo khusus pembukaan toko untuk waktu yang terbatas dan hanya untuk 100 konsumen pertama akan berkesampatan mendapat GRATIS SHOPPING VOUCHERS SENILAI 250 RIBU UNTUK DIGUNAKAN DI TOKO.

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top