Minggu, 29 Januari 2017 22:57

ONEY ANWAR CETAK KEMENANGAN GEMILANG DIAWAL TAHUN 2017

Oney berhasil menyabet juara pertama di kompetisi Flight Centre Burleigh Pro 2017 di Australia..

Sebuah prestasi membanggakan diawal tahun 2017 bagi surfing Indonesia dimana salah seorang surfer Indonesia bernama Oney Anwar berhasil menyabet juara pertama di kompetisi  Flight Centre Burleigh Pro 2017 yang digelar di Gold coast, Australia.

Kemenangan di awal tahun 2017 ini tentunya merupakan awal yang baik untuk surfer yang merupakan rider dari Brand Rip Curl ini. Dengan kemenangan diawal tahun ini membuktikan bahwa antusiasme Oney untuk bisa masuk ke jajaran surfer Champion Tour WSL ternyata masih berapi api.

*Oney Anwar. Pic by WSL

"Saya sangat senang bisa memenangkan kompetisi disini yang saya anggap rumah kedua saya"tutur Oney. "Sampai kemenangan saya di Taiwan Open tahun lalu, saya melalui tahun 2016 dengan hasil yang menurut saya buruk, dan saya amat membutuhkan motivasi, sehingga kemenangan ini diawal tahun tentunya membangkitkan semangat saya. Tujuan saya adalah untuk menjadi orang Indonesia pertama yang Lolos ke Championship Tour (CT) dan kemenangan ini adalah hasil yang bagus untuk memulai mimpi saya itu"tutup Oney.

Dibawah ini adalau update terkini posisi Oney di Ranking WSL Qualifying Series, International:

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top