Jumat, 27 Januari 2017 23:59

HOTEL SUPERMEWAH MILIK PRESIDEN AMERIKA DONALD TRUMPS AKAN SEGERA DIBANGUN DI TANAH LOT MULAI 2018

Masyarakat Bali percaya bahwa membangun bangunan lebih tinggi daripada pohon kelapa, akan berdampak membangkitkan kemarahan Dewa...

Di Bali, jika ingin membangun sebuah bangunan harus tidak lebih tinggi daripada pohon kelapa. Seluruh masyarakat Bali yang mayoritas Hindu itu mempercayainya, dikatakan jika itu dilakukan maka akan memancing kemarahan Dewa. Jadi rencana untuk membangun sebuah hotel yang menghadap sebuah kuil dan mengubahnya menjadi sebuah resort bintang-enam besar, lengkap dengan menara dan lapangan golf, menyebabkan beberapa kecemasan.

Hotel bintang enam tersebut akan diberi nama Trump International Hotel and Tower Bali. perusahaan Donald Trump bekerjasama dengan Taipan Indonesia untuk membangun apa yang mereka katakan akan menjadi resort terbesar di pulau dewata. Dengan konstruksi ditargetkan mulai awal 2018.

Trump Organization mengatakan hotel akan menawarkan pemandangan samudra dan pura Tanah Lot dan membawa tingkat kemewahan baru di Bali sendiri. Bekerjasama dengan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo resor dengan property kelas dunia ini digadang-gadang akan menjadi yang paling mewah di asia. Pro dan Kontra akan perencanaan pembangunan hotel ini tentunya terjadi.

Yang terpenting adalah pembangunan hotel ini harus memenuhi syarat dan tidak melanggar undang undang yang berlaku di indonesia.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top