Senin, 23 Januari 2017 16:53

Raja Ampat Resort memulai program donasi untuk melindungi kehidupan laut

Dana digunakan untuk melindungi sistem karang dan kehidupan laut di Raja Ampat Selatan...

Misool Eco Resort di Raja Ampat, Papua Barat, mengumumkan pada hari Kamis bahwa akan memungut US $ 50 sumbangan bagi siapa saja tamu yang berkunjung. Semua sumbangan akan disumbangkan untuk amal Indonesia dan yayasan non-profit Misool Baseftin dan akan digunakan untuk melindungi sistem karang dan kehidupan laut di Raja Ampat Selatan.

Inisiatif ini merupakan investasi dalam kesehatan jangka panjang dari terumbu, dan kesehatan jangka panjang juga untuk bisnis kami, "kata Misool Eco Resort co-founder Miners Marit dalam siaran pers.

Resort ini menargetkan akan menghasilkan $ 25,000 per tahun dari sumbangan. Selain program donasi $ 50, Misool Eco Resort juga mengundang para tamu untuk mencocokkan sumbangan selama mereka tinggal. Melalui inisiatif Guest Match, resort mengharapkan program donasi ini dapat menghasilkan tambahan $ 25.000 per tahun.

Eco Resort saat ini bermitra dengan masyarakat setempat dan telah membentuk 1.220 kilometer persegi Kawasan Konservasi Laut (KKL). Sebagai bagian dari program konservasi, properti juga mengembangkan pusat penelitian pari manta dan meluncurkan program daur ulang.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top