Item terkait

Senin, 09 Januari 2017 16:39

CITILINK MEMBUKA RUTE BARU JAKARTA - JAYAPURA MULAI 23 JANUARI

Kini berlibur ke Papua akan menjadi semakin mudah....

Maskapai "low cost" Citilink yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia kini memiliki rute yakni baru Jakarta - Jayapura yang akan mulai dibuka pada tanggal 23 Januari 2017. Manager Citilink untuk wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, dan Papua, Emir Bustaman mengatakan bahwa langkah ini diambil karena permintaan yang tinggi dari warga Papua untuk melakukan perjalanan ke luar daerah, Sekaligus mempermudah para pelancong untuk mengunjungi Papua.

Sebelumnya Citilink hanya terfokus pada perluasan jaringan di Jawa dan Sumatera. Sekarang saatnya bagi kita untuk membuka layanan kami ke bagian timur Indonesia, yang merupakan potensi pasar yang besar. Dilihat juga dari penerbangan Garuda Indonesia rute ke Papua, misalnya, hampir selalu penuh, "kata Emir.

Dari Jakarta, Citilink akan terbang langsung ke Jayapura. Jakarta-Jayapura dengan rute akan melalui Makassar di Sulawesi Selatan.

"Jadwal Citilink ini akan langsung terhubung ke jadwal Garuda Indonesia sehingga penumpang bisa dengan mudah melanjutkan perjalanan ke tujuan lain," kata Emir "Kami akan membuka rute tambahan jika penerbangan Jakarta-Jayapura menerima tanggapan yang baik. Kami akan menawarkan tiket harga terjangkau juga."tuturnya.

 

Sumber : Kompas, Jakarta Post

  • EN: EN

WebCam Bali - Canggu Live

Scroll To Top