Jumat, 16 Desember 2016 00:56

QUIKSILVER MEMBUKA TOKO TERBARU DI MALL PANAKUKANG MAKASSAR

Lokasi premium di jantung kota Makassar dipilih oleh brand ternama ini..

Quiksilver Indonesia bersama rekan retailnya, PT Anugrah Busana Indah, baru-baru ini membuka gerai terbarunya untuk ketiga merek ternama (Quiksilver, Roxy, dan DC) yang bertempat di MALL PANAKUKANG, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia.

Gerai terbaru seluas 200m2 ini berlokasi di lantai dua mall Panakukang, mall yang berkonsep keluarga dan lifestyle di kota yang sedang berkembang pesat ini. Mall Panakukang adalah mall terbesar di Sulawesi Selatan, dibawahi oleh management PT Anugrah Busana Indah ini adalah gerai berkonsep kedelapan yang dibuka sepanjang tahun ini.

Dengan dibukanya toko terbaru di MALL PANAKUKANG, Paul Hutson, Direktur dari PT Quiksilver Indonesia berkomentar, “Terima kasih sebesar-besarnya kepada tim dari PT ABI karena telah bekerja keras untuk mendapatkan lokasi yang premium ini, Makassar semakin berkembang dan semakin popular bagi wisatawan dalam dan luar negeri. Hal ini juga didukung oleh pemerintah kotanya yang fokus membangun infrastruktur kota dalam rangka menjadikan Makassar sebagai kota yang semakin baik dan pintu bagi para wisatawan di timur Indonesia. Kami berharap dan berusaha untuk selalu memberikan produk terbaik yang kami miliki kepada warga Sulawesi”

Gerai Quiksilver terbaru di MALL PANAKUKANG menyajikan berbagai ragam kelengkapan dari produk Quiksilver, Roxy dan DC, berikut aksesoris untuk pria, wanita, kawula muda dan anak-anak. Toko dibuka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top