Jumat, 09 Desember 2016 11:43

QUIKSILVER BUKA TOKO TERBARU DI LIVING WORLD ALAM SUTRA TANGERANG

Lokasi strategis di wilayah Alam Sutra Tangerang dijadikan target baru bagi Quiksilver..

Quiksilver Indonesia bersama rekan retailnya, PT Anugrah Busana Indah, baru-baru ini membuka gerai terbarunya untuk ketiga merek ternama (Quiksilver, Roxy, dan DC) yang bertempatkan di LIVING WORLD, Tangerang, Indonesia.

Gerai terbaru seluas 154m2 ini berlokasi di lantai “UG” di mall Living World Alam Sutera adalah gerai Quiksilver berkonsep ke-delapan yang dibawahi oleh management PT Anugrah Busana Indah. Seperti dikutip dari Anthony Tirtana, Business Director dari PT Anugrah Busana Indah, “Dengan banyaknya masyarakat Jakarta yang mulai berpindah ke daerah Tangerang yang membuat Tangerang sendiri sangat populer di antara warga dan keluarga Jakarta dan sekitarnya, kami sangat beruntung bisa mendapatkan lokasi yang sangat strategis di mall terfavorit di area Alam Sutera sehingga kami sangat menantikan kemajuan bisnis di kota Tangerang”.

Dengan dibukanya toko terbaru di LIVING WORLD, Paul Hutson dari PT Quiksilver Indonesia berkomentar, "Pak Vincent dan tim-nya dari PT ABI telah sangat mendukung kemajuan bisnis Quiksilver dengan membuka 8 gerai tiga merek (Quiksilver, ROXY dan DC Shoes) sepanjang tahun 2016, kami sangat menantikan bisnis yang lebih berkembang di musim liburan dan tahun depan nanti.”

Gerai Quiksilver terbaru di LIVING WORLD menyajikan berbagai ragam kelengkapan dari produk Quiksilver, Roxy dan DC, berikut aksesoris untuk pria, wanita, kawula muda dan anak-anak. Toko dibuka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top