Item terkait

Kamis, 24 November 2016 00:38

DEDE SURYANA SIAP BERJUANG DI TAIWAN UNTUK MENYABET GELAR JUARA ASC 2016

Kompetisi telah dibuka hari ini dengan pendahuluan upacara tradisional..

Kompetisi Taiwan Open 2016 yang merupakan kompetisi terakhir di tahun ini bagi ASC (Asian Surfing Championship) telah dibuka hari ini dengan didahului oleh upacara tradisional Taiwan. Salah satu surfer kebanggaan Indonesia yakni Dede Suryana asal Cimaja Jawa Barat tentunya sangat menatikan dan siap bertempur di kompetisi Taiwan Open 2016 ini. Pasalnya, kompetisi ini sekaligus kompetisi penentuan akankah Dede dapat meraih kembali gelar Juara ASC untuk tahun ini atau tidak.

Melihat peringkat Dede di Top Rank ASC yang menduduki posisi teratas, Dede memiliki kesempatan terbesar untuk meraih gelar Juara ASC dibanding surfer yang menduduki posisi kedua yakni surfer asal Filipina bernama Philmar Apilayo dan di peringkat ketiga yang diduduki oleh juara ASC 2015 yakni surfer Bali bernama Raditya Rondi. Namun itu semua tergantung dari hasil Dede di kompetisi ini, apakah ia dapat mengungguli kedua saingannya tersebut.

Namun Dede mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk bertanding di Taiwan Open ini dan apapun hasilnya nanti, dipastikan ia telah melakukan yang terbaik untuk dia dan pendukungnya.

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top