Dede Suryana focused on the tittle 2016. Click by Odog Yogi Dede Suryana focused on the tittle 2016. Click by Odog Yogi
Jumat, 11 November 2016 00:29

DEDE SURYANA MEMIMPIN DI POSISI PERTAMA RANKING ASC, AKANKAH IA MERAIH GELAR JUARA ASC TAHUN INI?

Kompetisi terakhir di Taiwan akan menjadi acara penentuan bagi Dede..

Kompetisi ASC Tour untuk terakhir di tahun ini akan segera digelar. Dimana tempat dan pelaksanaannya akan diadakan di Taiwan pada tanggal 23 - 27 November. Kompetisi dengan nama Taitung Open ini akan menjadi tempat bergulat yang panas antara para surfer surfer ASC. Dede Suryana surfer asal Jawa Barat kini menduduki peringkat pertama di top rank ASC . Tentunya dengan berbekal menempati peringkat teratas membuat Dede memiliki kesempatan paling besar untuk menjadi juara ASC, tergantung sampai mana ia bisa melalui babak babak di kompetisi Taitung Open mendatang.

Disusul peringkat kedua adalah surfer asal Filipina bernama Philmar Apilayo. Poin Philmar beda tipis dengan Dede Suryana, dan ini bisa jadi lawan terberat Dede Suryana dalam berebut gelar Juara ASC. Sedangkan saingan Dede lainnya adalah mantan juara ASC 2015 Raditya Rondi asal Bali, berada di posisi ketiga top rank ASC. Melihat kualitas Philmar dan Raditya, tentunya membuat si raja surfing Cimaja ini harus fokus dan berusaha keras. Akankah Dede Suryana kembali mengklaim Juara ASC seperti tahun 2014 silam ?

Apapun bisa terjadi, yang jelas diantara ketiga top surfer ini akan mengakhiri Taitung Open dengan menggebet gelar Juara ASC 2016.

 

                                  RANKING ASIAN SURFING CHAMPIONSHIPS 2016

 

  • Photo credit: Odog Yogi

Item terkait

Scroll To Top