Selasa, 08 November 2016 12:18

QUIKSILVER BUKA TOKO TERBARU DI ST. MORITZ JAKARTA

"Kami sangat senang dengan pembukaan gerai di mall baru ini " - Paul Huston (General Manager Quiksilver)..

Quiksilver Indonesia bersama rekan retailnya, PT Anugrah Busana Indah, baru-baru ini membuka gerai terbarunya untuk ketiga merek ternama (Quiksilver, Roxy, dan DC) yang bertempat di ST MORITZ LIPPO MALL, Jakarta Barat, Indonesia. Gerai terbaru seluas 175m2 ini berlokasi di lantai satu daripada mall yang berkonsep keluarga dan lifestyle di ibukota ini. Berlokasi tepat di jantung kota di Jakarta Barat, dibawahi oleh management PT Anugrah Busana Indah ini adalah gerai berkonsep ketujuh yang dibuka sepanjang tahun ini dan menjadikan total gerai di bawah management PT Anugrah Busana Indah menjadi delapan gerai.

Dengan dibukanya toko terbaru di ST MORITZ LIPPO MALL, Paul Hutson, General Manager dari PT Quiksilver Indonesia berkomentar, "Kami sangat senang dengan pembukaan gerai di mall baru ini, area yang cukup besar untuk gerai semakin sulit didapat dengan semakin banyaknya merek internasional yang masuk ke Indonesia, sehingga pembukaan gerai yang besar ini di Jakarta Barat sangat bagus untuk memuaskan para penggemar dengan koleksi kami.”

Quiksilver store terbaru di ST MORITZ LIPPO MALL menyajikan berbagai ragam kelengkapan dari produk Quiksilver, Roxy dan DC, berikut aksesoris untuk pria, wanita, kawula muda dan anak-anak. Toko dibuka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Dapatkan penawaran khusus pembukaan gerai “FREE ROXY TEES WITH EVERY MINIMUM PURCHASE OF IDR 799K.” selama persediaan masih ada.
 

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top