Selasa, 08 November 2016 09:47

QUIKSILVER : HADIRI RADICAL TIMES GANDARIA PADA 18 - 20 NOVEMBER

Datang dan saksikan pesta lifestyle yang meriah..

Akan digelar pada tanggal 18 hingga 20 November, 3 hari pesta besar merayakan gaya hidup yang mendukung Quiksilver, DC and Roxy. Para hadirin yang akan datang bisa menyaksikan pertunjukan musik, instalasi seni, pertunjukan skate dan BMX serta pelatihan Yoga dan cardio, ada juga gratis potong rambut, dan snack seperti pizza dan bir.

Radical Times Gandaria juga merayakan peluncuran QUIKSILVER X KELOMPOK PENERBANG ROKET (KPR) Capsules Collection dengan adanya pertunjukan musik dari Band KPR pada hari Jumat, 18 November. Quiksilver juga sekaligus merayakan pembukaan toko Quiksilver terbaru di Gandaria dengan seluruh aktivitas yang dijadwalkan akan digelar di area the piazza.

"Pada peluncuran pertama Radical Times di Indonesia, kami pada dasarnya ingin merayakan ini bersama berbagai komunitas di Jakarta yang erus mendukung merek kami selama bertahun-tahun. Kami juga sangat senang bisa berkerjasama denga Kelompok Penerbang Roket dan melihat kedepan nantinya mereka akan "ngerock" di seluruh Indonesia pada tahun 2017. Saya juga berterimakasih kepada pak Vincent dan PT. ABI untuk kesempatan membuka retail toko Quiksilver teranyar di Gandaria City Mall." ungkap manager marketing Quiksilver, Sammy gosling.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top