Rabu, 05 Oktober 2016 23:06

LOKASI PERHELATAN FINAL RIP CURL GROM SEARCH TELAH DIUMUMKAN

Lakey Peak, Sumbawa akan menjadi saksi pertarungan akbar final Nasional Rip Curl Grom Search 2016..

Setelah keempat seri kompetisi Rip Curl Grom Search digelar di beberapa spot berbeda yakni Lombok, Jawa, Bali, dan Sumatra, kini kompetisi surfing anak anak dan remaja ini berlanjut ke ombak sempurna Lakey Peak, Sumbawa yang mana ini akan menjadi pertandingan akhir dan penobatan mahkota bagi pemenang Grom Search Nasional. Dijadwalkan pada tanggal 4 November 2016,GromSearch #5 digelar dan kemudian pada tanggal 5 November digelar pertarungan final Nasional.

Kami merasa terhormat bisa mengadakan final nasional Grom Search di Lakey Peak yang merupakan salah satu spot surf terbaik di Indonesia" ungkap James Hendy selaku marketing manager Rip Curl. "Lakey Peak memiliki tempat yang special di hati kami, karena ombaknya yang begitu sempurna dan indah" tutupnya.

Rip Curl Grom Search merupakan wadah kompetisi bagi anak anak dibawah usia 16 tahun dimana memungkinkan mereka untuk bersaing secara kompetitif dan berusaha menjadi yang terbaik. Pemenang Grom Search nasional nantinya akan dibawa untuk bertarung dengan para pemenang nasional dari berbagai dunia di final Internasional di sebuah lokasi rahasia. Jebolan pemenang internasional pada Rip Curl Grom Search selanjutnya selalu memiliki karir yang gemilang dalam surfing seperti contohnya Gavriel Medina, Owen Wright, Stephanie Gilmore, Matt Winkinson, Jordy Smith dan beberapa nama lainnya yang kini berada di jajaran surfer WSL.

Rip Curl Grom Search dikatakan tidak hanya sekedar kompetisi. Dimana nantinya di pertandingan final internasional para grom berkesempatan untuk mengenal teman baru, budaya suatu negara dan pengetahuan baru lainnya.

 

Rip Curl GromSearch  2016  Locations:
 
* EVENT 5 - Lakey Peak, Sumbawa, November 4th,
* National Final - Lakey Peak, Sumbawa, November 5th-6th

REGIONS FINALIST :

BOYS DIVISION
* OGOH ANWAR  - Lombok
* AMIR HAMZAH - Lombok
* AAN PRIHANDOYO - Jawa
* RIKY FAUZI - Jawa
* KETUT AGUS - Bali
* RAJU SENA - Bali
* RIKARDO ASEP - Sumatra
* Finalist ?? - Sumbawa
* Finalist ?? - Sumbawa

GIRLS DIVISION
* TAINA IZQUIERDO - Bali
* CINTA HANZEL - Bali
* DHEA NATASHA - Bali
* KAILANI JOHNSON - Bali
* Finalist ?? - Sumbawa
* Finalist ?? - Sumbawa

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top