Selasa, 13 September 2016 12:42

WANITA + SURFING = KEREN !!

Siapa yang tidak takjub jika lihat wanita jago surfing?

Di jaman sekarang ini banyak wanita menyamai pria. Ya bisa dibilang emansipasi wanita. Banyak wanita melakukan hal yang dilakukan pria dan bahkan bisa sama hebatnya atau melebihi kehebatan daripada pria. Di berbagai bidang kini para wanita menjelma menjadi sosok tangguh yang mampu melakukan sesuatu yang biasanya dilakukan oleh pria. Salah satu contoh, dalam surfing kini banyak sosok surfer wanita handal yang begitu tangguh dan mampu bersaing dengan surfer pria. Sebut saja beberapa nama surfer tangguh wanita dunia seperti Stephanie Gilmore, Bethany Hamilton atau Maya Gabeira (pengendara ombak besar), Alana Blanchard, Malia Manuel dll.

Pesona para wanita dalam surfing ini tidak hanya membius, namun pesona keseksian dan kecantikan mereka juga menambah kemutlakan kesempurnaan bersatunya ombak, surf dan wanita. Bisa dikatakan Wanita dan surfing sama dengan Keren!

Siapa yang tidak takjub melihat seorang wanita dengan keindahan tubuh yang proporsional, menari diatas ombak dan menaklukan si laut biru?

Video dibawah ini menampilkan kompilasi para wanita dalam surfing. Mereka surfing, menari diatas ombak, taklukan ombak, tangguh dan indah...Kalian setuju?

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top