Rabu, 31 Agustus 2016 14:20

BERLARI UNTUK MENOLONG BALI

Ikuti program kemanusiaan yang dikemas dalam bentuk olahraga lari bersama..

Anantara Seminyak Bali Resorts akan mengadakan "Sunset Run" pada Sabtu, 29 Oktober, 2016 yang juga sekaligus program amal. Lari 3km di sepanjang rute pantai seminyak dipilih menjadi tempat yang pas untuk diselenggarakannya acara ini.

Nantinya akan dilakukan penggalangan dana dimana semua dana yang terkumpul dari acara tersebut akan disumbangkan ke dua organisasi non-profit di Bali: the Suryani Institute for Mental Illness berdedikasi untuk memperbaiki sistem kesehatan mental di Bali dan Yayasan Senyum Bali yang menyediakan bantuan medis untuk orang-orang cacat kraniofasial.

Yang menarik tidak hanya berlari mengeluarkan keringat, berolahraga sekaligus beramal. Namun juga panitia menyediakan hadiah yang menggiurkan dengan kurang lebih US$8.000.

Pendaftaran dilakukan di Anantara Seminyak Bali Resort yang merupakan tempat dimulai dan berakhirnya lari 3km. Biaya pendaftaran amal "Run fun" adalah Rp. 150.000 per orang dan itu sudah termasuk t-shirt eksklusif, medali, air mineral dan Rp 100.000 voucher belanja untuk pembelian pakaian olahraga di toko 'Our Daily Dose'.

Untuk mendaftar dalam program amal Sunset Run ini bisa dilakukan di toko-toko Yayasan Senyum Bali di Ubud, kantor Oz Radio Bali dan di Anantara Seminyak Bali.

 

Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi : + 62-(0)361-737773,

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top