Rabu, 31 Agustus 2016 13:19

BILLABONG GROMMET ATTACK SERI TERAKHIR BERJALAN SEMPURNA DI HALFWAY KUTA

Pemilik skor tertinggi di masing masing divisi pada keseluruhan seri Billabong Grommet Attack telah terpilih dan dimahkotai...

Pemenang dengan skor tertinggi dari keseluruhan seri Billabong Grommet Attack 2016 di keempat divisi telah dinobatkan setelah angsuran ketiga dan terakhir dari Billabong Grommet Attack Series 2016 yang digelar di Halfway Pantai Kuta Minggu sore. Seri terakhir di Billabong Grommet Attack kali ini diikuti oleh 96 peserta yang hampir sama banyaknya dengan kompetisi seri pertama dan kedua sebelumnya.

Meskipun kondisi ombak kala itu kurang dari sempurna, namun tidak mematahkan semangat para grom untuk beraksi dan antusias dalam bersaing di seri terakhir kompetisi grom epik ini. Kompetisi dimulai pada pukul 7.30 pagi dengan pertarungan 40 kompetitor di divisi under 14 termasuk Kian Martin, Dhanny Widianto, Bronson Meidy, Tenshii Ishii and Ryuki Waida. Pertarungan di divisi under 14 berjalan sengit dimana para kompetitor berlomba lomba mencetak skor tertinggi kala itu.

Tak hanya di divisi under 14, kesengitan juga berlangsung di divisi lainnya termasuk under 16. Beberapa nama familiar seperti Rio Waida, Ketut Agus dll berandil disini dalaqm mempertunjukkan persaingan yang mutlak patut untuk disaksikan.

Sedangkan di divisi girls, beberapa nama seperti kailani Johnson, Taina Izquierdo, Cinta Hansel, Summa Longbottom dan beberapa nama lainnya juga memeriahkan kompetisi seri terakhir ini. Para gadis memperlihatkan kearifan surfing mereka masing masing dan tentunya membuat para juri kewalahan dan bingung dalam menilai. Setidaknya itu yang disampaikan oleh kepala juri Wayan Pica kala itu dalam mengomentari performa para kompetitor dari seluruh divisi.

Kompetisi sempat diberhentikan sejenak untuk makan siang dan istirahat, kemudian dilanjut pada pukul 3.30 sore dengan babak final di seluruh divisi. Meskipun awan kelabu, namun pertandingan final adalah pertarungan paling sengit dan paling seru juga menegangkan.

 

BILLABONG GROMMET ATTACK, EVENT 3 FINAL RESULTS :

Series Champions

1. Under 16 Boys: Ketut Agus

2. Under 16 Girls: Taina Izquierdo

3. Under 14 Boys: Dhanny Widianto

4. Push-In: Made Balon

 

Under 14 Boys

1. Dhanny Widianto

2. Bronson Meidy

3. Tenshii Ishii

4. Ryuki Waida

 

Under 16 Boys

1. Ketut Agus

2. Rio Waida

3. Sonny Perussel

4. Irawan Dani Asmoro

 

Under 16 Girls

1. Giada Lagati

2. Taina Izquierdo

3. Dhea Natasya

4. Cinta Hansel

 

Push-In Division

1. Surya Ishii Ratif

2. Made Balon

3. Kai Raymond

4. Nathan Bontje

Item terkait

Scroll To Top