Item terkait

Jumat, 26 Agustus 2016 10:23

IKUTI BERAGAM AKTIVITAS "OUTDOOR" DI SANUR VILLAGE FESTIVAL 2016

Di akhir pekan ini, akan digelar Sanur Festival...

Siapapun yang kebetulan berada di Bali harus mempertimbangkan untuk mengunjungi Sanur Village Festival tahunan yang akan berlangsung hingga akhir pekan ini. Tema tahun ini adalah "Tat Twam Asi", yang merupakan bahasa Sansekerta yang artinya "Aku adalah kamu, dan kamu adalah aku", dengan harapan bahwa itu akan mengajarkan peserta empati, solidaritas dan kesetaraan baik dalam skala kecil atau besar.

Festival tahunan ini mengadakan kembali kegiatan di luar ruangan seperti balap perahu, bazar makanan, seni dan budaya, parade budaya, lomba olahraga air, festival layang-layang, fashion show, body painting, jelajah, pameran dan fotografi, kompetisi kuliner, dan bahkan mengadakan tindakan lingkungan yakni penanaman kembali terumbu karang. Ada juga kegiatan baru yang meliputi tenis dan turnamen futsal, dan pameran seni nasional.

Sanur, Bali, adalah patokan dari tempat wisata terbaik berbasis kemasyarakatan di Indonesia, kata Menteri Pariwisata Arief Yahya saat pembukaan festival pada Rabu malam. Dia juga menambahkan bahwa festival ini adalah contoh utama bahwa orang lain harus mengikuti untuk lebih mengembangkan dan membangun pariwisata berkelanjutan di dalam negeri.

 

LINK : www.sanurvillagefestival.com

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top