Item terkait

Kamis, 18 Agustus 2016 22:30

RINA KITAZAWA RAIH KEMENANGAN DI HELLO PACITAN 2016 "FLAMING OF THE SEA"(DIVISI WANITA)

Surfer Jepang ini unggul dari Taina Izquierdo asal Indonesia...

Di hari pertama kompetisi surf internasional Hello Pacitan 2016 "Flaming of The Sea" yang diadakan di spot Pancer Dor, Pacitan - Jawa Timur ini dihiasi kemenangan surfer asal Jepang Rina Kitazawa untuk divisi wanita. Rina mengklaim kemenangan juara pertama setelah beradu final dan mengalahkan surfer asal Indonesia Taina Izquierdo. Ini adalah kunjungan pertama kalinya bagi Rina ke Pacitan, dan mengagetkan ia bisa beradaptasi dengan cepat terhadap ombak Pancer Dor dan keluar sebagai juara pertama divisi wanita.

"Saya merasa hari ini adalah hari keberuntungan bagi saya. Sempat berpikir akan kalah ketika melawan Giada Legati. Kemudian bertemu Pua di semifinal dan bisa menang itu benar benar keberuntungan bagi saya" ungkap Rina dengan raut sumringah. "Saya tidak menyangka bisa menang kompetisi ini. Di babak final, saya tidak bisa dengar berapa skor saya karena angin yang menghalangi pendengaran saya. Namun saya berpikir Taina lah yang menang, ohh ternyata ombak terakhir saya mebuat skor saya melebihi Taina. Benar benar diluar dugaan"tutupnya.

Pemenang kedua taina Izquierdo yang berasal dari Bali ini mengaku senang dengan hasil yang ia raih hari ini. "Ombak sangat bagus hari ini, seperti wavepool!! Meskipun sedikit lelah ketika harus kembali ke line up setelah menangkap ombak, namun saya berusaha semaksimal mungkin dan saya senang bisa meraih juara kedua. yeayy"ungkap Taina.

 

Momon selaku pemimpin Pacitan Surf Club sangat gembira melihat kompetisi divisi wanita yang berjalan baik. "Sangat menyenangkan bisa melihat semua kompetitor tampil dengan baik. Dan babak final benar benar pantas untuk disaksikan dimana para para gadis itu bertarung dengan sangat sengit, didukung dengan ombak dan kondisi yang bagus. Saya sangat bangga Pacitan bisa menjadi tempat kompetisi bertaraf Internasional dan terlebih disangsikan oleh ASC sebagai organisasi surfing Asia." Tutur Momon.

 

Women’s Division Results

1.  Rina Kitazawa (JPN)
2.  Taina Izquierdo (INA)
3.  (Equal) Puanani Johnson (INA/USA) and Kailani Johnson (INA/USA)

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top