Item terkait

Selasa, 16 Agustus 2016 11:28

HELLO PACITAN 2016 "FLAMING OF THE SEA" SURF KONTES DIGELAR BESOK!!

Besok hingga 20 Agustus 2016, akan menjadi saksi kehebatan persaingan para surfer Indonesia maupun Internasional..

Kontes bertaraf Internasional besok akan digelar di Pacitan tepatnya di spot Pancer Dor. Kontes yang bernamakan Hello pacitan "Flaming of The Sea" ini merupakan kontes tahapan kelima dalam tour ASC 2016 dengan tingkat 2 divisi pria dan tingkat 1 divisi wanita. Hadiah senilai 50 juta untuk divisi pria dan 25 juta untuk divisi wanita telah disiapkan bagi pemenang nantinya.

Surfer Indonesia seperti Rizal Tanjung, Marlon Gerber dan Pepen Hendrik adalah beberapa nama yang akan tampil bersaing besok. Surfer lokal asal Pacitan sendiri juga tentunya akan tampil mewakili daerah mereka dan bersaing melawan surfer surfer hebat baik dari dalam maupun mancanegara.

Pacitan merupakan salah satu daerah pantai di Jawa Timur yang memiliki cukup banyak spot istimewa untuk surfing. Seperti misalnya Watu Karung dan Srau, dimana pantai ini pernah mendapat kunjungan surfing dari banyak surfer hebat Indonesia maupun dunia seperti Rizal Tanjung, Marlon Gerber, Pepen Hendrik, Kelly Slater dan lainnya.

Hello Pacitan 2016 digelar untuk mempromosikan pariwisata khususnya daerah Pacitan ini sendiri, bekerjasama dengan Departemen Pariwisata Pacitan setempat dan PT. Vidya Ciptapradana dengan kolaborasi pengatur acara Red Eye Movement dan Vidya Com yang dimana acara ini disanksikan oleh badan surfing se ASIA yakni ASC (Asian Surf Competition).

Acara ini di sponsori oleh PGN, Bank BRI, Bank BNI, Pertamina, Bank Mandiri, Kementrian pariwisata, Kementrian pemuda dan Olahraga, Departemen Perindustrian, Antam, Waskita, PLN, Angkasa Pura 2, dan Vidya Citra Mechantronic.

Guys untuk kalian yang berada di sekitaran Pacitan, yuk hadir besok untuk memeriahkan kompetisi ini dan mendukung jagoan kalian :)

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top