Senin, 15 Agustus 2016 13:30

LEGEND SURFER TOM CURREN AKAN GELAR KONSER DI ULUWATU

Dapatkan kesempatan memenangkan tiket gratis menonton Konser Tom Curren dan menginap di Surf Villas Uluwatu...

Siapa yang tidak mengenal Tom Curren ? Untuk kalian para pemburu ombak sejati tentunya mengenal sosok yang satu ini. Sosok legenda surfer asal Amerika yang dianugrahi surfer terbaik dunia jauh sebelum Kelly Slater muncul. Tom juga beberapa kali memenangkan gelar juara dunia. Karir Tom Curren dalam dunia surfing mungkin sudah tidak perlu diragukan lagi. Ternyata bukan hanya surf yang merupakan talenta stu satunya yang dimiliki oleh salah satu tim rider senior rip Curl ini. Tom juga merupakan sebuah musisi dimana ia dapat menciptakan dan mengaransemen lagu lagu indah yang enak untuk didengar.

Kabar baiknya, Tom Curren akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia yakni digelar di Uluwatu, Bali. Nah sobat pemburu ombak ini merupakan kesempatan besar bagi kalian yang ingin bertemu langsung dengan Tom Curren dan menyaksikan kehandalan lain dari sang legenda. Konser akan digelar pada tanggal 27 Agustus 2016. Saat ini, tiket sudah bisa kalian beli secara online dengan hanya menghubungi no telepon berikut 0-800-100-6969.

Kalian juga bisa mendapatkan tiket secara cuma cuma. Tersedia tiket menonton konser Tom untuk dua orang yang beruntung. Selain itu juga menginap selama 3 malam di Uluwatu Surf Villas, berkesempatan mendapatkan pelatihan Yoga, pijat gratis, Rip Curl Goodie Bag dan Surf Yogis Sunscreen.

Bagaimana cara mendapatkannya ?

Caranya, Follow instragram @RipCurlAsia dan juga @UluwatuSurfVillas. Kemudian ReGram postingan @RipCurlAsia tentang Tom Curren concert kemudian tag @UluwatuSurfVillas dan teman kamu yang ingin kamu ajak menonton konser bersama.

Good Luck!!

 

Item terkait

Scroll To Top