Jumat, 12 Agustus 2016 00:11

GARUT WIDIARTA MASIH BERSAMA RIP CURL UNTUK 3 TAHUN KEDEPAN

Salah satu surfer terbaik Indonesia ini masih digenggam oleh Rip curl...

Garut Widiarta adalah surfer asal Bali kelahiran Kuta, 9 September 1988 yang merupakan salah satu surfer terbaik yang Indonesia miliki. Memenangkan beragam kompetisi baik nasional maupun Internasional telah dirasakan Garut. Bakat surfing yang alami dan talentanya yang luar biasa membuat brand ternama Rip Curl antusias untuk menggaet pria hitam manis ini sebagai salah satu dari tim rider Rip Curl asia. Garut digandeng Rip Curl semenjak ia berusia muda yakni 12 tahun. Kini di usianya yang ke 27 tahun, berarti ia telah disponsori oleh Rip Curl selama kurang lebih 15 tahun. Kerjasama Garut dan Rip Curl selama 15 tahun ini tidak berhenti sampai disini, Garut kini telah menandatangani kontrak perpanjangan sponsorship kerjasama bersama Rip Curl untuk 3 tahun kedepan.

Sedikit tentang Garut Widiarta. Garut memulai belajar surfing saat dia berusia 9 tahun. Ketika itu pamannya Ganti Yasa yang berperan penting mendorong dan mengajarinya surfing. Dan pamannya lah yang memaksa dia untuk surf setiap hari.

 Bakatnya terus dan terus diasah hingga ia menjelma sebagai surfer yang dikatakan handal dan disegani. Kemenangan demi kemenangan telah ia raih, salah satunya menyabet juara 1 di Ripcurl Padang-padang 2014.

Garut mengatakan, dengan berlanjutnya kerjasama bersama Rip Curl, ia merasa senang dan akan terus berusaha untuk menjadi surfer dan pribadi yang lebih baik sehingga membuat Rip Curl sebagai sponsor bangga.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top