Kamis, 11 Agustus 2016 22:16

EKSTRIM !! SURFER WANITA INI SURFING DIBAWAH ERUPSI VOLCANO

Alison Teal adalah wanita bernyali besar...

Wanita bernama Alison Teal dikenal sebagai surfer yang gemar berpetualang. Bukan bertualang normal layaknya wanita pada umumnya, namun Alison suka berpetualang dan melakukan hal yang ekstrim. Kali ini salah satu yang ia lakukan adalah, memutuskan untuk mencoba surfing dilautan Hawaii dimana sedang terjadi erupsi volcano gunung meletus yang berapi api.

Terletak di kepulauan Hawaii, gunung Kilauea sedang menunjukan kemarahannya untuk pertama kalinya sejak terakhir meletus tahun 2011 silam. Dengan senyum sumringah, Alison bersemangat mengamati dari dekat gunung meletus tersebut sambil mendayung dan mengambang diatas papan merah jambu khas nya. Meskipun video dan foto yang tersaji memperlihatkan Alison tidak berselancar melainkan hanya mendayung/berenang, namun banyak orang mengacungkan jempol untuk sensasional dan keberanian surfer wanita ini.

Sebelum melakukan hal ekstrim ini, Alison sebelumnya meminta restu kepada orang tuanya dan berguru kepada tokoh budaya lokal yang mengerti akan apa yang seharusnya ia lakukan dikala menjalani hal ekstrim tersebut.

Kami tentunya sangat tidak menyarankan bagi para Pemburu Ombak untuk mengikuti kegilaan dan keberanian wanita ini. Tentunya karena berbagai alasan buruk yang bisa saja terjadi..

 

Penasaran dengan sosok wanita ini ? Kalian bisa cek dan kulik seperti apakah Alison disini

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top