Minggu, 07 Agustus 2016 09:42

RIO WAIDA MENGGENGGAM KEJUARAAN QUIKSILVER YOUNG GUNS CONTEST

Tahapan demi tahapan dilewati hingga akhirnya Rio keluar sebagai pemenang..

Young Guns Contest adalah sebuah kompetisi unik dimana merupakan kompetisi pencarian surfer under 18 terbaik dari seluruh dunia. Tahun ini Young guns diikuti oleh 9 finalis terpilih yang kemudian mereka dibawa ke lokasi rahasia dimana mereka mengalami tiga hari berselancar, bersaing, pembinaan profesional dan selfie momen nonstop. Dengan hadiah $10.000 yang diperebutkan, para kesembilan finalis ini berjuang untuk menunjukkan bahwa merekalah yang terbaik diantara yang terbaik.

Kesembilan finalis itu adalah Sandon Whittaker, Cody Young, Marco Mignot, Malakai Martinez, Kyuss King, Samuel Pupo, Barron Mamiya, Kael Walsh dan satu wakil dari Indonesia yakni peselancar campuran darah Jepang-Indonesia Rio Waida. Untuk bisa melihat aksi kesembilan finalis kalian bisa lihat disini. Kompetisi ini berkonsep 5 tahap. Tahap pertama yakni Instagram Challenge yang dimulai pada 3 - 31 May 2016, kemudian Instagram Challenge Winners yang diumumkan pada tanggal 6 Juni 2016. Setelah itu tahap ketiga yakni Clips Production yang dimulai dalam periode 7 hingga 30 Juni, lalu voting Period pada tanggal 5 - 15 Juli 2016 yang akhirnya menghasilkan 9 finalis terfavorit.

Rio Waida berhasil menggengam kemenangan pertama dalam kontes unik ini dan berhak untuk membawa pulang hadiah uang tunai yang dijanjikan panitia kontes. Kebahagiaan tentunya dirasakan oleh surfer muda ini, terbukti dengan dituangkannya melalui akun sosial media pribadinya beberapa saat lalu. Beragam ucapan selamat juga diungkapkan oleh para sahabat dan rekan Rio di facebook ataupun instagramnya.

Selamat untuk Rio Waida, You make Indonesia and surf Indonesia proud!!

 

 

Info selanjutnya akan kami perbaharui, so, panteng terus Pemburuombak.com!

Item terkait

Scroll To Top