Jumat, 22 Juli 2016 16:49

SERI KEDUA BILLABONG GROMMET ATTACK 2016 MENAMPILKAN AKSI MEMUKAU DI SEMUA DIVISI

Pada 16 Juli pekan lalu, Billabong Grommet Attack seri kedua berhasil diselenggarakan dengan sukses..

Billabong Grommet Attack seri kedua sukses digelar pada tanggal 16 Juli silam di ikon surf spot terbaik Bali yakni Padma. Prediksi panitia benar benar sangat tepat, dimana sebelumnya acara dijadwalkan pada tanggal 17 Juli namun dimajukan menjadi tanggal 16 Juli dan ombak kala itu datang dengan sangat baik dan pas untuk pengadaan kompetisi.

Para groms telah siap dan berkumpul di pagi hari di tempat kompetisi, dan kompetisi tepat dimulai pada pukul 08.00 pagi waktu setempat. Keseruan dimulai pada hari itu, didukung dengan matahari yang bersinar cerah dan para Groms menunjukkan aksi terhebat mereka masing masing dan membuat juri terpana hingga terbingung untuk menentukan pemenang. Aksi hebat benar benar terjadi di semua divisi baik divisi Boys Under 14, Boys Under 16, Girls Under 16 dan Push in Division.

Berikut ini adalah nama nama pemenang Seri kedua Billabong Grommet Attack 2016

Under 14 Boys :

1. Bronson Meidy

2. Dhany Widianto

3. Pajar Ariana

4. Wayan Angga

 

Under 16 Boys :

1. Ketut Agus

2. Raju Sena

3. Arpad

4. Ivan Prihandoyo

 

Under 16 Girls :

1. Dhea Natasya

2. Taina Izquerdo

3. Lily Macdonald

4. Cinta Hansel

 

Push-in Division :

1. Nathan Bontje

2. Made Balon

3. Kai Raymond

4. Sinar Tanjung

 

Untuk pemberhentian terakhir yakni seri ketiga Billabong Grommet Attack 2016 akan digelar di Halfway Pantai Kuta pada tanggal 28 Agustus 2016.. So untuk kalian para groms darimana saja, Billabong Grommet Attack menantikan partisipasi kalian!!

Item terkait

Scroll To Top