Selasa, 05 Juli 2016 12:31

PEMBURU OMBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437H

Lebaran sebentar lagi, sucikan hati dan bermaaf maafan di hari yang fitri..

Lebaran sebentar lagi, dimana lebaran adalah hari kemenangan yang ditunggu tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Hari kemenangan, hari penuh fitrah dan hari penuh kebahagiaan. Sobat Pemburu Ombak, tentunya sudah banyak dari kalian saat ini yang mungkin sudah mudik dan bertemu sanak keluarga di kampung halaman dan siap menantikan hari raya Idul Fitri. Serta tentunya kalian juga siap untuk menyantap makanan special Idul Fitri seperti ketupat, rendang, opor dll.

Tentunya juga dengan libur panjang lebaran ini banyak dari kalian yang sudah merencanakan program liburan mengunjungi suatu tempat wisata. Jangan lupa untuk selalu berhati hati saat berkendara dan saat liburan ya guys.. Karena tentunya beberapa akses menuju suatu tempat wisata akan membutuhkan perjuangan karena padatnya kendaraan dan orang orang yang ingin berkunjung. Namun kami yakin, disitulah letak kenikmatan dari libur panjang Idul Fitri bukan ?

Kami segenap tim Pemburu Ombak mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf Lahir dan Bathin" Mari berjabat tangan dan saling memaafkan :)

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top