Item terkait

Selasa, 05 Juli 2016 11:49

SEGERA DAFTARKAN DIRI KALIAN DI ULUWATU CHALLENGE 2016

Ikon surf Uluwatu bersama Quiksilver dan legenda surf Bali menggelar acara tahunan keempat Bali Eco Weekend Uluwatu Challenge (pengumpulan dana) pada 31 Juli 2016..

Quiksilver menawarkan 40 tempat untuk siapa yang cepat, berkesempatan untuk surfing di spot ikonik surfing Bali yakni Uluwatu dalam acara tahunan yang keempat pengumpulan dana Quiksilver Uluwatu Challenge yang digelar pada tanggal 31 Juli 2016 dimana dana dari hasil pengumpulan itu akan digunakan untuk program lingkungan dan pembersihan pantai Bali.

Dengan menyumbang 2 juta rupiah, 40 surfer yang beruntung dapat berkompetisi dengan legend surf Quiksilver seperti Mark Richards, Matt Hoy, Tom Carroll, and Simon Anderson dan juga Legend surf lokal seperti Made Kasim, Ketut Menda, Made Lana, Tipi Jabrik, Dede Suryana and Rizal Tanjung dengan total peserta kurang lebih 54 peserta.

Mendukung kompetisi ini, Single Fin Bar akan menggelar sunset party dan mengumumkan pemenang Uluwatu Challenge 2016.

"Uluwatu adalah termasuk ombak terbaik di Bali, dan bersaing dengan surfer lokal yang semuanya sadar akan lingkungan dan kelestarian pantai merupakan perasaan yang spesial bagi saya" ungkap Mark Richards.

Sedangkan Tom Caroll menyetujui dan berkata " Saya cinta Bali, dan saya sangat senang bisa berkesempatan untuk membantu menyebarkan pesan lingkungan yang bertujuan untuk menjaga pantai dan lautan tetap bersih. Tahun lalu saya disini dan memiliki pengalaman yang menakjubkan. Rasanya sangat senang bisa kembali lagi disini di acara ini"

Marketing Executive Quiksilver, Sammy Gosling mengungkapkan kebahagiaannya" Quiksilver bangga bisa mebawa tim global kami yakni legend surf lokal maupun luar negeri untuk bersatu membuat perbedaan yang positif dalam acara kompetisi yang bertujuan untunk pengumpulan dana ini. Tahun lalu kompetisi didukung oleh ombak sempurna kurang lebih 3 kaki, saya berharap semoga tahun ini ombak juga mendukung.. yeahh the cave is calling!!!"

 

Untuk mendaftar silahkan kirimkan nama dan kontak info lewat email :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Karena jumlah tempat peserta yang terbatas, jadi Jika kalian masuk seleksi, kalian akan diberitahu oleh pihak Quiksilver dan akan diminta untuk membayar jumlah terbilang lewat bank transfer dan kalian akan diundang untuk datang ke acara pembukaan yang diadakan di Padma Hotel SKAI Bar on Jl Padma, Legian pada pukul 5 sore pada hari Jumat, 29 Juli 2016.

Segera daftarkan diri kalian !!

 

 

Untuk info lebih lanjut, hubungi Herlina di Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top