Jumat, 01 Juli 2016 12:13

UBUD DIANUGRAHI SEBAGAI SALAH SATU DESTINASI FAVORIT DI DUNIA

Bagi turis ASIA Ubud mendapatkan peringkat ketiga, sedangkan untuk turis dunia Ubud berada di peringkat 10..

Untuk kalian warga Indonesia, siapa yang tidak pernah dengar Ubud ? Suatu daerah yang indah di Pulau Bali yang masih terbilang alami dan terjaga kenaturalannya. Keindahan Ubud banyak menarik perhatian para turis untuk bertandang. Baik turis domestik maupun turis mancanegara. Daerahnya yang terbilang masih sangat asri dan hijau inilah yang membuat banyak turis penasaran untuk menyambangi Ubud. Selain alam yang asri, Ubud juga menyiapkan beberapa hotel dari mulai kelas bawah sampai atas yang hampir seluruh hotel menawarkan keasrian alam Ubud.

Yang membanggakan, Ubud dinobatkan sebagai salah satu dari 10 tujuan wisata favorit di dunia. Prestasi ini diambil berdasarkan survey dan laporan terbaru oleh situs wisata TripAdvisor sebagai situs wisata online terbesar dunia saat ini. Hasil diambil berdasarkan survey penilaian yang ditentukan berdasarkan kuantitas dan kualitas ulasan dan peringkat untuk hotel, restoran dan atraksi di tempat tujuan di seluruh dunia selama 12 bulan.

Ubud, yang menduduki peringkat 10, telah lama menjabat sebagai surga bagi mereka yang mencari pelarian dari daerah ramai di Bali namun yang masih ingin menikmati desa indah, sawah, galeri seni, museum dan hal natural lainnya.

Mengomentari peringkat  tersebut, Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, " Ubud memang indah dan merupakan tempat yang lebih dari sekedar tempat wisata untuk dikunjungi, tetapi juga surga, sumber kedamaian bagi semua orang yang tertarik untuk mengeksplorasi kealamian lebih jauh. "

 

Top 10 tempat wisata terfavorit – Dunia:
1. London, United Kingdom 
2. Istanbul, Turkey  
3. Marrakech, Morocco  
4. Paris, France 
5. Siem Reap, Cambodia 
6. Prague, Czech Republic 
7. Rome, Italy 
8. Hanoi, Vietnam 
9. New York City, New York  
10. Ubud, Indonesia  

Top 10 tempat wisata terfavorit – Asia:
1. Siem Reap, Cambodia 
2. Hanoi, Vietnam 
3. Ubud, Indonesia 
4. Bangkok, Thailand 
5. Hong Kong
6. Tokyo, Japan  
7. Kathmandu, Nepal
8. New Delhi, India  
9. Taipei, Taiwan  
10. Hoi An, Vietnam

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top