Jumat, 24 Jun 2016 00:11

HADIRI EXTREME HOLIDAY DI MOI KELAPA GADING - JAKARTA, DAN DAPATKAN T-SHIRT BERTANDA TANGAN GEMALA DAN DEDE SURYANA!!

Akan ada Talkshow bersama Gemala Hanafiah dan Dede Suryana pada tanggal 26 Juni..

Extreme Holiday adalah sebuah acara yang digelar oleh Quiksilver Indonesia yang terdiri dari kegiatan demonstrasi dan penjualan yang digelar di luar (outdoor) MOI - Kelapa Gading Jakarta yang digelar mulai tanggal 10 Juni hingga 10 Juli 2016. Tidak hanya berkecimpung di sales atau penjualan, namun yang menarik dalam acara ini, yakni Pada tanggal 26 Juni, professional surfer Dede Suryana, Gemala Hanafiah dan seorang fotografer diving professional Pinneng akan mengadakan talkshow. Topik yang akan dibahas dalam talkshow nantinya adalah tentang surfing dan blog Wet Traveller. Untuk yang satu ini, bagi kalian pecinta ombak dan travel tentunya kudu wajib datang. Karena Dede, Gemala dan Pinneng akan berbagi cerita mereka yang tentunya bisa menjadi inspirasi bagi kalian. Ditambah lagi, akan ada door prize kaos keren yang ditandatangani oleh Gemala dan Dede Suryana.

Selain itu akan ada juga booth atau stand foto yang dibuka untuk umum. Dimana para pembeli dapat menunjukkan struk pembelian di bazaar dan berhak untuk foto voucher gratis belajar surfing di Quiksilver Surfing School di Legian Bali. So guys..tunggu apalagi? Yuk segera datang ke Kelapa Gading!! Dan jangan lupa catat tanggalnya dan datang ke acara talkshow nya ya guys!

 

 

 

EXTREME HOLIDAY
10 June - 10 July 2016
at Main Atrium, Mall of Indonesia

Get special discount up to 70% for Quiksilver, DC and ROXY products.
* Talkshow & Meet and Greet Otomotive DC Rider, 18 June 2016
* Coaching Clinic & Showcase with Deni TX, 19 June 2016
* Coaching Clinic & Showcase with Botay Agata, 25 June 2016
* Talkshow & Meet and Greet Otomotive Quiksiver & ROXY Riders, 26 June 2016

Take your picture at Quiksilver's photo booth activity and get Quiksilver Surfing School in Bali for FREE and more prizes!!

Item terkait

Scroll To Top