Kamis, 23 Jun 2016 17:10

QUIKSILVER MEMBUKA GERAI TERBARUNYA DI JAKARTA SELATAN

Gerai terbaru seluas 136m2 ini berlokasi di lantai 1 mall Gandaria City yang terletak di kawasan elite Jakarta Selatan...

 

Quiksilver Indonesia bersama rekan retailnya, PT Anugrah Busana Indah (ABI) , baru-baru ini membuka gerai terbarunya untuk ketiga merek ternama (Quiksilver, Roxy, dan DC) yang bertempat di Gandaria City, Jakarta Selatan, Indonesia.



Gerai terbaru seluas 136m2 ini berlokasi di lantai 1 mall yang berkonsep keluarga dan gaya hidup yang terletak di kawasan elite Jakarta Selatan. Gandaria dan area sekitarnya dikenal sebagai pusat aktivitas para remaja kawula muda Jakarta yang dikelilingi berbagai tempat hang out seperti bar, café dan market. Untuk mencerminkan energi ini, Quiksilver meminta bantuan seorang seniman jalanan Jakarta yang terkenal bernama Darbotz untuk menggoreskan karya seni nya di dalam gerai ini.



Dengan dibukanya gerai terbaru di Gandaria City, Paul Hutson, CEO dari PT Quiksilver Indonesia berkomentar, "Kami sangat senang dengan pembukaan gerai ke-enam ini dengan PT Anugrah Busana Indah, setelah didahului dengan pembukaan gerai di Sulawesi dan Yogyakarta dengan PT ABI, kami sangat tertarik melihat prospek yang ada di wilayah Selatan Jakarta. Pemilik dari PT Anugrah Busana Indah, Vincent Christianto, juga melontarkan kegembiraan yang serupa "Kami sangat berterimakasih kepada seluruh tim dari Quiksilver atas pembukaan gerai baru ini” Kami ingin menjadikan brand Quiksilver, Roxy, dan DC dapat dengan mudah diakses oleh para remaja kawula muda di area Selatan Jakarta.”



(Dokumen Pribadi milik Quiksilver Indonesia)



 Gerai Quiksilver terbaru di mall Gandaria City menyajikan berbagai ragam kelengkapan dari produk Quiksilver, Roxy dan DC, beserta aksesoris untuk pria, wanita, kawula muda dan anak-anak. Gerai ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Dapatkan penawaran menarik “BUY TWO OR MORE GET 20% OFF” untuk semua kategori dan merek selama periode sampai 26 Juni 2016.

Item terkait

Scroll To Top