Minggu, 19 Jun 2016 23:52

QUIKSILVER INDONESIA MEMBUKA GERAI TERBARUNYA DI YOGYAKARTA

Quiksilver Indonesia bersama rekan retailnya, PT Anugrah Busana Indah, baru-baru ini membuka gerai terbarunya untuk ketiga merek ternama (Quiksilver, Roxy, dan DC) yang bertempat di Hartono Mall, Yogyakarta.



Gerai terbaru seluas 170m2 ini berlokasi di lantai upper ground Hartono mall yang berkonsep keluarga ini. Berlokasi di dekat lokasi wisata ternama, Candi Prambanan, gerai ini adalah gerai ke-empat yang dibawahi oleh management PT Anugrah Busana Indah.

Dengan dibukanya toko terbaru di Jogja, Paul Hutson, CEO dari PT Quiksilver Indonesia berkomentar, "Kami sangat senang dengan pembukaan gerai kedua di Jogja dengan PT Anugrah Busana Indah. Setelah Bali, Jogja adalah destinasi turis terbesar di Indonesia dan anak muda setempat yang kreatif dan berjiwa seni tinggi, sangat cocok dengan jiwa Quiksilver." Business Director dari PT Anugrah Busana Indah, Anthony Tirtana, juga melontarkan kegembiraan yang serupa "Kami sangat berterimakasih kepada seluruh tim dari Quiksilver dan membuka gerai  kami untuk ke-empat kalinya, kali ini  berlokasi di Jogja. Kami memiliki strategi yang cukup agresif untuk membuat Quiksilver, Roxy, dan DC dapat dengan mudah didapat oleh para remaja dan wisatawan di kota Jogja.”.



Quiksilver store terbaru di Hartono Mall menyajikan berbagai ragam kelengkapan dari produk Quiksilver, Roxy dan DC, berikut aksesoris untuk pria, wanita, kawula muda dan anak-anak. Toko dibuka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Promo spesial selama pembukaan gerai, dimana pembelian dua barang atau lebih untuk semua kategori akan diberikan potongan harga sebesar 20%, periode promo dimulai 15 Juni sampai dengan 19 Juni 2016.

Item terkait

Scroll To Top