Selasa, 24 Mei 2016 21:22

Volcom’s Totally Crustaceous Tour 2016 Flyingfish Event SUKSES DIGELAR DI BERAWA - BALI

Selamat untuk para pemenang !!

 

Pada tanggal 23 Mai 2016 pantai Berawa - bali penuh dengan para grom yang berkumpul untuk beradu dalam kompetisi epik tahunan Volcom’s Totally Crustaceous Tour. Kompetisi yang diikuti oleh 145 grom. Jumlah ini bertambah dari mompetisi sebelumnya pada bulan april di Lembeng yang diikuti oleh 132 grom. Panitia sendiri sangat senang melihat angka grom yang meningkat pada kompetisi kali ini.

Ombak 3-4 kaki dengan setengah high tide menjamu para grom yang bersemangat untuk memenangkan kompetisi ini. Tepat pada pukul 8 pagi acara dimulai didukung dengan cuaca Bali yang cerah dan matahari yang mentereng juga ombak yang hampir sempurna untuk para kontestan. Kompetisi ini terbagi menjadi beberapa divisi yakni 13 & Under, 16 & Under, Girls dan Pro AM.

Di divisi 13 & Under ada Tenshi Ishi Ratif yang menduduki posisi juara pertama. Penampilan Tenshi sangat memukau kala itu dimana ia berhasil mendapat beberapa ombak bagus dan mencetak skor yang baik. Lawannya di final yakni Ryuki, Ben Benson dan Deva kala itu juga tampil kuat. Keempat kontestan itu saling berebut dan masing masing hanya berbeda poin sangat tipis. Ketika terompet berbunyi tanda heat telah selesai, ternyata poin tertinggi dipegang Tenshi dan disusul oleh Ryuki Waida di posisi kedua, lalu Deva dan Ben Benson di posisi ketiga dan keempat.

Di divisi 16 & Under kemenangan dipegang oleh grom asal Canggu Kian Martin dengan skor final 13.00 meninggalkan jauh para lawannya Louis Bomba, Sonny dan Yuna Kung. Keadaan ombak dikala heat final divisi ini menawarkan ombak kanan dan kiri yang sangat pas sehingga memudahkan bagi para kontestan disini untuk tinggal memilih ombak mana yang akan ditunggangi.

Di final divisi Pro AM ombak menunjukkan low tide nya. Nyoman Satria grom asal Padma sempat memimpin di awal heat, namun disusul oleh grom asal Kuta mega Artana. Dan akhir babak keluar Mega Artana menjadi juara utama. Lalu Kusuma Tanabe dan Angga Bayu di posisi 3 dan 4.

Sedangkan di divisi girls terlihat para grom perempuan tidak mau kalah hebatnya dengan divisi anak laki laki. Para grom perempuan juga mempertontonkan performa yang baik untuk setiap pasang mata yang menyaksikan kompetisi kala itu. Keluar menjadi pemenang Giada Legati yang mencetak skor 13.33 meninggalkan Taina Hickel dengan skor tipis yakni 12.00 dan menempati posisi kedua. Disusul oleh Summa Longbottom dan Bodhi Leigh di posisi ketiga dan keempat.


 

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top