Senin, 23 Mei 2016 01:47

WANITA ROXY BERSATU SEBAGAI #EVENT ROXY FITNES HITS JAKARTA

Ribuan wanita berpakaian olah raga memenuhi FX Sudirman Mall untuk acara tahunan #ROXY fitness, memberikan semangat pagi pada lokasi “Car Free” , pada hari Minggu 15 Mei 2016...

 

...   Menyusul keberhasilan #ROXY fitness (secara resmi #RUNSUPYOGA) di Bali Agustus tahun 2015 lalu, tur ROXY fitness kembali mendatangi Indonesia untuk kedua kalinya. Dan para peserta pun secara dengan sepenuh hati dan tenaga mengikuti acara ini.
Bergabung dengan tim duta besar ROXY Indonesia yaitu Gemala Hana ah, Ayla Dimitri dan Marischka Prudence di hari epik penuh kebugaran dan menyenangkan, sebagai peserta dimulai dengan sesi peregangan oleh Celebrity Fitness sebelum berlari sejauh 5 kilometer yang berlokasi di Jakarta Pusat. Setelah berlari, para peserta menenangkan diri dengan kelas yoga yang dipandu oleh Jakarta favorit Yogi - Riyanni Djangkaru, juga oleh para seniman yang sedang naik daun seperti Diskopantera, Sheryl Sheina a dan GAC beraksi dengan alunan musik menemani para peserta.    


Acara kedua dari #ROXYFITNESS di Jakarta adalah peluncuran untuk kategori produk kebugaran baru Roxy yang melayani kegiatan berjalan, yoga, dan kebugaran. Koleksi ROXY Kebugaran menggabungkan fashion, performa, dan warisan dari olah raga papan selancar untuk menjaga gadis-gadis siap berpetualang. Produk berfokus pada tur teknis yang kuat termasuk perlindungan UV matahari, anti air dan kain yang menyerap kelembaban, jahitan atlock lembut, kelenturan empat arah , dan ventilasi zona mesh. Produk ini merupakan lini produk untuk ROXY dan termasuk olahraga, aksesoris dan sepatu yang dibuat untuk kegiatan kebugaran dalam ruangan dan alam terbuka. Produk ROXY Kebugaran sekarang tersedia di Roxy.co.id, toko Quiksilver di seluruh Indonesia serta department store termasuk SOGO dan Lotte.    

 

Jakarta adalah tuan rumah ke-22 bagi tur internasional #ROXY fitness yang dimulai di Barcelona Spanyol, melebarkan sayapnya hingga Hawaii, Jerman, Perancis, Inggris, Kanada, Amerika Serikat dan Bali! Dengan lebih banyak lagi tuan rumah di seluruh dunia yang direncanakan, ROXY akan terus menyemangati perempuan di seluruh dunia untuk bergaya hidup sehat dan tetap bersenang-senang. ROXY ingin berterima kasih kepada para sponsor yang mendukung acara #ROXY tness dapat terlaksana, yaitu Kementerian Pariwisata, Asuransi FWD, Aquarius dan Ades dari Coca Cola Indonesia, fX Sudirman, Celebrity Fitness, Lighthouse, dan Sunpride. Juga terimakasih banyak untuk para rekan media yaitu Gen FM, UFM Radio, Kis FM, Lite FM Jakarta, Woman Radio, V Radio.


Karena permintaan yang tinggi, Roxy berharap untuk membawa acara ini kembali ke Indonesia pada 30 Juli 2016, pada waktu acara Bali Big Eco Weekend pada tanggal 30 Juli 2016.

Item terkait

Scroll To Top