Kamis, 19 Mei 2016 11:22

SELAMAT JALAN ASEP "APEX" PAHRULROJI

Takdir berkata lain, ternyata Apex tidak bisa melawan penyakit yang dideritanya.

 

Hari ini Cimaja dan seluruh surfer Cimaja kehilangan salah satu sahabat surfer bernama Asep Pahrulroji. Mungkin bagi beberapa orang sosok Asep tidaklah dikenal, namun bagi setiap surfer Cimaja maupun beberapa tokoh surfing Indonesia seperti Arya Subiakto, Dede Suryana dll sosok Asep sangatlah dekat dihati mereka. Asep dikenal sebagai seorang yang begitu mencintai surfing, ceria dan bersahabat dengan siapapun.

Asep meninggal dunia hari ini lantaran penyakit yang ia derita yakni komplikasi tumor yang sudah menyebar luas ke beberapa organ dalamnya seperti limpa, ginjal, lambung, arteri utama, tulang belakang. Para dokter tidak bisa melakukan apa apa untuk mengangkat tumor yang tumbuh didalam tubuh Apex (sapaan akrab pria ini).

Sebelum meninggal dunia, usaha dari para sahabat termasuk Dede Suryana dan seluruh surfer Cimaja untuk mengumpulkan donasi untuk biaya rumah sakit Apex sempat dijalankan dan Mereka berhasil mengumpulkan lebih dari 60 juta rupiah. Apex juga sebelumnya sudah sempat diperbolehkan untuk pulang kerumah. Namun takdir berkata lain, ternyata Apex tidak bisa melawan penyakit yang dideritanya.

Apex dimata para sahabat adalah sosok periang dan lucu serta bersahabat dengan siapapun termasuk para turis atau surfer mancanegara yang berkunjung ke Cimaja. Apex dikenal sebagai surfer lokal yang menghargai kedatangan surfer turis dan sangat ramah. Meninggal di usia muda tentunya membuat perih tersendiri bagi keluarga dan sahabat Apex.

Selamat jalan Apex...

Item terkait

Scroll To Top