Jumat, 06 Mei 2016 12:11

DARMA PUTRA LOLOS KE BABAK QUARTERFINAL KOMUNE BALI PRO

Dengan ombak 4 - 6 kaki mendukung berjalannya kompetisi hari ini..

Kompetisi Komune Bali Pro hampir mendekati babak final. Kini telah menduduki babak Quartefinal dimana kita memiliki satu satunya surfer yang bertahan yakni Darma Putra asal Bali. Darma akan berhadapan dengan lawan yang sangat berat yakni seorang veteran Champion Tour dan pemenang Komune Bali Pro tahun lalu Taj Burrow. Keberadaan Darma di bangku Quarterfinal tentunya membawa harapan tersendiri bagi Indonesia.

Performa Darma Putra cukup baik dan selalu berada di posisi kedua yakni posisi aman di setiap heatnya. Di babak putaran pertama, Darma berhasil memimpin di heatnya dengan skor 13.50 meninggalkan lawannya 2 surfer jepang dan satu Australia. Majulah ke babak kedua, namun kali ini ia memposisikan dirinya di posisi kedua dalam heatnya. Tetapi tidak membuat Darma terbuang dan ia masih berkesempatan lanjut ke babak berikutnya. Di babak putaran ketiga Darma berhadapan dengan surfer asal Australia dan satu asal Indonesia yakni Pepen Hendrik. Kembali Darma memposisikan dirinya hanya di posisi kedua dalam heat tersebut. Darma masih bisa maju ke babak selanjutnya yakni babak keempat. Di heatnya disini ia masih tetap bertahan dengan posisinya di urutan kedua namun tetap dalam posisi aman hingga ia mendapatkan bangku di babak Quarterfinal.

Nama lain yang masuk ke babak Quarterfinal adalah Joel Parkinson seorang surfer asal Australia yang namanya kini berada di jajaran surfer WSL world tour. Diketahui sebelumnya Joel Parkinson berhadapan dengan surfer asal Indonesia Dede Suryana di babak ketiga. Namun malang bagi Dede, dewi fortuna tidak berpihak padanya kala itu dan ia tidak mendapat kesempatan ombak bagus di heatnya.

 

QUARTER FINALS:

 

Kompetisi akan dilanjutkan besok. Panteng terus pemburu ombak untuk info akurat Komune bali Pro 2016..

 

 

 

Item terkait

Scroll To Top