Bengkulu Bengkulu Timo Pramulia
Rabu, 04 Mei 2016 23:25

DAFTAR SEKARANG!! RIP CURL GROM SEARCH SERI KE 4 DI BENGKULU SUMATERA BARAT

Acara akan digelar pada tanggal 14-15 Mai 2016..

Meneruskan seri Rip Curl Grom Search 2016 kali ini segera memasuki seri keempat. Acara akan digelar di Bengkulu, Sumatera Barat pada tanggal 14 dan 15 Mai 2016 minggu depan. Ombak Bengkulu dikenal megah dan sangat sempurna untuk pegelaran kompetisi dan diyakini bahwa Bengkulu akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para grom yang mengikuti kompetisi mendatang.

Bengkulu merupakan lokasi baru bagi pengadaan Rip Curl Grom Search. Menurut marketing Rip Curl James Hendy " Ketika kami berpikir untuk mencari lokasi baru untuk kompetisi Grom Search, begitu cepat terlintas adalah Bengkulu. Kami tidak sabar untuk menginspirasi surfer lokal sekitar daerah ini dengan performa tinggi dari para kompetitor kami".

Tak hanya tim panitia yang antusias, para kompetitor pun begitu bersemangat untuk menjajal berkompetisi di ombak epik Bengkulu ini. Seperti misalnya Raju Sena grom asal Bali yang mengaku sangat tidak sabar untuk berkompetisi dan berharap ombak yang sempurna datang kepadanya nanti sehingga ia bisa mempertahankan gelar juara Grom Search seperti seri sebelumnya.

Berikut 4 divisi yang dilombakan :

Under 16 years Boys Division
Under 14 years Boys Division
Under 12 years Boys Division
Under 16th Girls Division

 

Pendaftaran untuk kompetisi ini telah dibuka mulai saat ini.. So guys jangan sampai terlewatkan kesempatan menjadi yang terbaik diantara yang terbaik!!! Daftar sekarang secara online DISINI !!!

 

 

Rip Curl GromSearch  2016  Locations:

EVENT 4 - Bengkulu, Sumatra, May 14th &15th  

EVENT 5 - Lakey Peak, Sumbawa, October 21st

RCGS - National Final - Somewhere  October 22nd & 23 rd

International Grand Finals : Ala Moana Bowls, Oahu, Hawaii, USA

Rip Curl GromSearch 2016 series #4 is sanctioned by: Asian Surfing Championship

 

Item terkait

Scroll To Top