Selasa, 03 Mei 2016 11:04

QUIKSILVER BUKA TOKO BARU DI NUSA DUA, BALI‏

Quiksilver Indonesia bersama dengan rekan retail PT. Greenbowl Indonesia, baru saja membuka gerai terbarunya dengan 3 merek ( Quiksilver, Roxy dan DC ) di Nusa Dua, Bali, Indonesia.



Gerai terbaru dengan luas 210sqm yang telah direnovasi ini terletak di Mall Bali Collection, yaitu tempat belanja dan hiburan terbesar di Bali. Bali Collection di kelilingi oleh hotel bintang 5, restaurant dan bar dan hanya dengan berjalan kaki untuk menuju pantai terbaik serta ombak di Bali.


Setelah membuka gerai baru di Nusa Dua, Paul Hutson, CEO PT Quiksilver Indonesia mengatakan "Kami sangat senang dengan pembukaan gerai ke-10 dengan PT Greenbowl Indonesia. Pak Frans adalah peritel besar di Bali, dengan satu dari beberapa gerai pertamanya di Nusa Dua ketika mall baru diresmikan, beliau selalu membuka gerai baru di area berkembang sebelum banyak peritel lain masuk dan telah menjadi pemimpin di gerai premium. Nusa Dua adalah daerah yang unik di Bali dan selalu memiliki cuaca yang cerah dan sangat baik bahkan di musim hujan sekalipun.


Pemilik dari PT Greenbowl Indonesia, Bapak Frans Sumita Atmaja, sama-sama antusias menyatakan "terima kasih untuk tim ritel Quiksilver, konsep ritel global yang baru tampak hebat dan telah meningkatkan standard. Ini menjadi gerai ke-10 di Indonesia dan sebagai partner Quiksilver terbesar di Indonesia kami berharap untuk ekspansi lebih lanjut dengan terus mencari dan mencari lokasi baru di kawasan wisata yang sedang berkembang di Indonesia.

Gerai baru Quiksilver di BALI COLLECTION, NUSA DUA diisi dengan rangkaian lengkap Quiksilver, Roxy dan DC Shoes pakaian dan aksesoris untuk pria, wanita, pemuda dan anak-anak. Gerai ini dibuka pukul 10,00-22,00 setiap hari.

Item terkait

Scroll To Top