Selasa, 03 Mei 2016 10:27

KOMUNE BALI PRO DIMULAI HARI INI DENGAN KONDISI OMBAK SEMPURNA 4-5 KAKI

Kompetisi tahunan yang dipersembahkan oleh Mad hueys ini diadakan di Right hander pantai Keramas..

Gelombang di Keramas telah terkenal di dunia memiliki ombak yang sempurna dan berkinerja tinggi dan menawarkan barrel yang indah. Tak heran jika kompetisi epik yang diadakan setiap tahun yakni Komune Bali Pro mematok tempat untuk mengadakan kompetisi di spot right hander Keramas. Komune Bali Pro 2016 resmi digelar hari ini dengan dukungan ombak yang seperti biasa mempesona dan bersih 4-5 kaki. Komune Bali Pro berlangsung dari mulai hari ini hingga tanggal 7 Mai.

Kompetisi epik tahunan ini diikuti oleh peselancar peselancar hebat dari beberapa negara seperti Jepang, Australia, Amerika, New Zealand dan beberapa negara lainnya. Selain peselancar dari luar negeri tentunya banyak peselancar hebat Indonesia yang tidak mau ketinggalan untuk turut berpartisipasi dalam kompetisi ini. Misalkan Dede Suryana yang pada tahun 2014 memenangkan Komune Bali Pro dan kemarin baru saja memenangkan posisi kedua di kompetisi Qualifying Series Mentawai Pro. Sepertinya Dede Suryana akan menggebu gebu di kompetisi kali ini. Dede berada di heat 5 melawan Harry Bryan, Momoto Tsuzuki dan Ida Shima rai yang juga asal Indonesia. Selain Dede Suryana ada beberapa nama Indonesia lainnya seperti I Made Darma Yasa, I Made Rondi, Putra Hermawan, Darma Putra, I Made Widiarta dan Tipi Jabrik.

Kompetisi akan dilanjut besok pagi dengan ramalan ombak akan pumping besok. Panteng terus pemburu ombak untuk info akurat kompetisi ini..

 

 

 

 

 

 

Item terkait

Scroll To Top