Jumat, 29 April 2016 08:36

2 GROM INDONESIA AKAN BERTARUNG DI FINAL RIP CURL GROM SEARCH INTERNASIONAL

Cinta Hansel dan Rio Waida adalah nama yang akan mewakili Indonesia di pentas final Grom Internasional

Peselancar junior terbaik dunia tengah bersiap untuk pertandingan final Rip Curl Grom Search Internasional yang akan diselenggarakan di Ala Moana Bowls on Oahu, Hawaii. Pemenang Nasional Rip Curl Grom Search dari 7 wilayah dari beberapa negara seperti Eropa, Australia, Selandia Baru, USA, Indonesia, Afrika Selatan dan Amerika Selatan akan bertemu di pulau Hawaii untuk bersaing merebut gelar juara grom International yang didambakan.

Kompetisi akan digelar di spot yang terkenal memiliki ombak sempurna yakni left-hander spot di Ala Moana Bowls,yang terletak di sepanjang pantai selatan Pulau Oahu dengan dikelilingi pasir putih nan menawan.

Acara bergengsi ini memiliki 4 hari masa tunggu untuk memungkinkan para grom mendapat hari dan ombak terbaik. Masa tunggu dimulai pada 3 hingga 6 may 2016.

 

Daftar Kompetitor :

Australia: Liam O'Brien & Sophia Fulton

Brazil: Anderson Junior & Luara Thompson

Costa Rica: Leilani McGonagle

Eropa (France): Mathis Crozon & Juliette Brice

Hawaii: Wyatt McHale, Brisa Hennessy
, & Summer Macedo
Indonesia: Rio Waida & Cinta Hansel

New Zealand: Kehu Butler & Raiha Ensor

South Africa: Koby Oberholzer

USA: Nolan Rapoza

Rip Curl Grom Search telah diadakan sejak tahun 1999 dimana sudah menghasilkan banyak peselancar ternama yang bahkan kini menduduki panggung WSL sebagai barometer puncak karir bagi para surfer. Nama nama seperti Gabriel Medina, Owen Wright, Nikki Van Dijk, Tyler Wright dan Alana Blanchard adalah merupakan beberapa nama yang ditetaskan oleh kompetisi grom bergengsi ini.

 

Guys yuk dukung dan doakan wakil Indonesia Rio Waida dan Cinta hansel agar bisa memenangkan kompetisi final Internasional Rip Curl Grom Search 2016 dan membanggakan nama Indonesia!!!


Item terkait

Scroll To Top