Item terkait

Jumat, 22 April 2016 03:48

API MELAHAP HABIS SEBUAH HOMESTAY DI BALI

Kejadian terjadi pada tanggal 20 April 2016..

Made Suardani Homestay yang terletak di tebing pantai Padang padang, Bali pada tanggal 20 April kemarin mengalami kejadian kurang menguntungkan, pasalnya Homestay yang terkenal telah menerima banyak backpacker dan surfer ini habis dilahap si jago merah. Banyak orang menyayangkan dan sedih dengan kejadian ini, terlebih di Homestay ini siapa saja akan merasa seperti dirumah dan berbalut hangat aura keluarga lantaran sang owner selalu memperlakukan setiap tamunya seperti keluarga sendiri.

Homestay ini berdiri selama 15 tahun 20 menit hingga semua terbakar habis lantaran hal kecil akibat pembakaran sampah di pantai tepat di bawah homestay berdiri hingga hembusan angin membawa serpihan api kecil dan dengan seketika membakar habis Homestay tersebut tanpa ampun.

Para pelanggan Made Suardani dan teman teman membuat sebuah webpage untuk membantu membangun kembali homestay tersebut..

Silahkan untuk kalian siapa saja yang ingin membantu menyumbangkan sedikit saku kalian, terutama kalian yang telah memiliki kenangan indah di homestay. Donasi kalian akan sangat membantu dan langsung tertuju kepada Made dan keluarga untuk mereka bisa langsung membangun kembali Homestay tersebut..

 

Klik disini untuk menolong..

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top