Kamis, 21 April 2016 06:04

MENTAWAI RIP CURL PRO DIMULAI HARI INI !!!

Mentawai menjadi saksi Men's Qualifying Series #18 1,000..

Untuk pertama kalinya WSL mengadakan babak Qualifying Series di Indonesia yakni Mentawai. Tentunya hal ini sangat membanggakan dan itu berarti ombak Mentawai memang layak untuk dijadikan tempat beradu kehebatan para surfer dari berbagai negara. Hari ini bertepatan dengan Hari Kartini, Mentawai Rip Curl Pro Mens Qualifying Series #18 1,000 dimulai. Tak hanya surfer dari mancanegara yang akan bergelut di babak Qualifying ini, namun surfer surfer hebat Indonesia juga akan beradu disini. Para kompetitor dipertemukan dan beradu di ombak Lances Right, Mentawai yang dikenal sebagai salah satu ombak terbaik di Indonesia yang terkenal seantero dunia.

Kita memiliki Oney Anwar,Dede Suryana, Nyoman Maika, Tipi Jabrik, Gazali Hamzah, Marlon Gerber, Mustafa Jackson, I Made Rondi, Gusti Lawani, Bol Adi Putra, Putra Hermawan, Usman Trioko, Pepen Hendrik, I Nyoman Artana, Andre Julian, Darma Putra, Rio Waida, Raju Seran, I Made Widiarta, I Nyoman Satria Mukti dan Andri Anwar. Mereka semua akan berjuang mengharumkan nama Indonesia melawan surfer surfer hebat dari berbagai Negara seperti Australia, Amerika, Jepang, Prancis dll.

Akankah salah satu diantara mereka berhasil memenangkan babak Qualifying Mentawai Pro ini? Panteng terus Pemburu Ombak untuk informasi selanjtnya...


 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top