Kamis, 07 April 2016 13:04

BURUAN DAFTAR UNTUK KOMPETISI RIP CURL GROM SEARCH SERI-3 DI CANGGU

Pendaftaran ditutup tanggal 15 April 2016, Jangan sampai kelewat ya guys...

Kompetisi Rip Curl Grom Search hampir menduduki seri ketiga dimana akan diadakan di Canggu - Bali pada tanggal 16 - 17 April. Kalian para grom dimanapun berada, tentunya bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini. Selain untuk mengasah mental bersaing dan keberanian kalian, disini kalian juga akan bertemu banyak teman sekaligus menambah teman baru.

Pendaftaran dibuka mulai saat ini juga, dan ditutup hingga tanggal 15 April. So, untuk kalian yang merasa tertantang untuk ikut kompetisi ini bisa langsung daftar dengan cara klik disini.. Akan ada 3 divisi yang diperlombakan, yakni Under 16yrs, Under 14yrs dan Under 12yrs.

Rip Curl Grom Search telah menghasilkan banyak surfer bertalenta yang saat ini berada di panggung WSL alias World Surf League. Contoh diantaranya adalah Gabriel Medina, Owen Wright, Stephanie Gilmore dll. Rip Curl Grom Search diadakan memang khusus mencari bakat alami para surfer muda dari belahan dunia untuk kemudian dibawa ke panggung surfing Internasional. Nantinya pemenang di seri Grom Search Indonesia akan diadu di pertandingan final Nasional dan yang memenangkan juara Nasional akan berkesempatan untuk bertanding di panggung Grom Search Internasional untuk melawan para Grom hebat dari penjuru dunia.

 

Rip curl Grom Search Lokasi selanjutnya..

 
EVENT 4 - Bengkulu, Sumatra, 14 - 15 mai
EVENT 5 - Lakey Peak, Sumbawa, 21 Oktober
Rip Curl GromSearch Final Nasional - Somewhere 22 - 23 Oktober
 

 

  • EN: EN
Scroll To Top