Selasa, 05 April 2016 05:45

DIVER RUSIA MENINGGAL DIGIGIT BUAYA DI RAJA AMPAT

Jasadnya ditemukan setelah 4 hari dinyatakan menghilang..

Kabar menggenaskan datang dari bumi surga ujung Indonesia Raja Ampat. Siapa sangka bahwa Raja Ampat yang dikenal dengan ketenangan dan surga diving no 1 Indonesia, ternyata bisa juga membawa petaka. Salah seorang turis asal Rusia bernama Sergey Lykhvar (37) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi setelah 4 hari dinyatakan menghilang. Dilihat dari luka yang tampak pada tubuhnya, Sergey diyakini meninggal karena mendapat serangan buaya air asin.

Sebelum dinyatakan hilang, diketahui Sergey sedang menikmati dan mengeksplorasi keindahan laut tenang raja ampat. Hingga akhirnya ia ditemukan 4 hari kemudian pada tanggal 26 Maret dengan tanpa 1 lengan hilang dan gigitan luka menggenaskan.

Kedutaan Rusia telah memberitahu kejadian yang menimpa Sergey kepada keluarganya, namun hingga saat ini masih berbelit dalam dalam proses memulangkan jenazah ke negara asalnya. Menurut sepupu Mr Lykhvar ini, Elena Lykhvar setelah banyak banding ke Kementerian Luar Negeri, Kedutaan Besar Indonesia dan Departemen Konsuler, keluarga diberitahu bahwa mereka harus melakukan perjalanan ke Indonesia untuk melihat secara langsung tubuh korban.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top