Item terkait

Rabu, 30 Maret 2016 03:58

BERTEMU RIDER QUIKSILVER DAN ROXY 2016

Untuk mengangkat seseorang menjadi rider, Quiksilver/ROXY tidak asal pilih

 

Quiksilver maupun ROXY merupakan brand surfing ternama yang namanya telah tenar di telinga masyarakat Indonesia terutama di kalangan remaja dan pecinta pantai maupun olahraga baik surfing atau skate. Toko toko Quiksilver dan ROXY pun tersebar hampir di seluruh pelosok Indonesia. Untuk mendukung kinerja brand sebagai brand terdepan, tentunya Quiksilver dan ROXY menggaet beberapa orang yang disebut "rider" sebagai ikon dari brand nya. Untuk mengangkat seseorang menjadi rider, Quiksilver atau ROXY tidak asal pilih. Tentunya dengan berbagai pertimbangan serta pengamatan yang mendalam atas kualitas para rider tersebut. Tak heran jika rider brand Quiksilver semuanya berprestasi dan banyak menjuarai kompetisi.

Berikut nama nama rider Quiksilver tahun 2016.. Beberapa diantaranya bahkan sudah bergabung lama dengan brand epik ini..

1. Dede Suryana : adalah Rider Quiksilver yang berasal dari Cimaja, Jawa Barat. Prestasi pria beranak 1 ini jangan ditanya lagi. Banyak memenangkan kompetisi membuat Dede memang layak dilirik oleh Quiksilver. Salah satu yang berhasil Dede menangkan adalah menjadi juara ASC 2014. Dede sendiri memiliki 1 toko Quiksilver di kampung halamannya di Cimaja.

 

2. Tipi Jabrik : Adalah Rider Quiksiver yang berasal dari Bali. Meskipun bukan orang Bali asli, karena ia adalah peranakan ibu Austria dan ayah Jakarta, namun kedekatan pria ini dengan Bali sangat erat. Itu pula lah yang membuat ia juga mencintai surfing. Kecintaannya terhadap surfing juga ia tunjukkan dengan pernah bergabung dalam suatu organisasi surfing asia yakni ASC dimana organisasi ini berdedikasi tinggi memajukan surfing Indonesia dan Asia.

 

3. Bleronk (Darmayasa Bleronk) : Adalah rider Quiksilver yang sudah bergabung bersama Quiksilver sejak November 2012. Pria asl Legian Bali ini memiliki kualitas surfing yang memang patut diacungkan jempol. Prestasinya dalam surfing juga membanggakan, salah satunya pernah memenangkan posisi keempat Quiksilver Open Phuket 2012.

4. Lempog Jackson : Juga salah satu Rider Quiksilver yang berdomisili di Bali yakni di Gianyar. Pria muda ini dikenal jago menaklukan barrel tinggi dan ombak besar.

http://davidpuu.com/blog/bali-dispatch-2/

* credits - http://davidpuu.com/blog/bali-dispatch-2/

 

5. Komang Sastrawan : Surfer muda kelahiran tahun 1997 ini bergabung bersama Quiksilver sejak tahun 2011 yakni ketika ia berusia 14 tahun. Komang adalah surfer yang berasal dari pulau kecil Lembongan namun bakat surfingnya sangat besar. Mengerti akan hal itu, maka Quiksilver dengan bangga menggandeng Komang untuk menjadi salah satu rider brand ini.

 

6. Rio Waida : Adalah Surfer berdarah Jepang Indonesia yang berdomisili di Bali. Di usianya yang masih muda, Rio sangat aktif mengikuti bermacam kompetisi surfing baik taraf nasional maupun Internasional. Prestasinyapun sangat membanggakan. Dilihat dari banyaknya kemenangan yang diraih surfer muda ini, Rio diramalkan akan menjadi salah satu surfer Indonesia yang bersinar di panggung internasional.

* Credit - balibelly.com

7. Ryuki Waida : Dari namanya kita sudah bisa menebak jika surfer ini memiliki hubungan darah dengan Rio Waida. Ya, Ryuki adalah adik kandung dari surfer yang juga rider Quiksilver Rio Waida. Ryuki adalah surfer kelahiran 2002 yang juga merupakan surfer rider termuda dari brand Quiksilver.

 *Credit - bawabali.com

8. Gemala Hanafiah : Adalah salah satu rider dari Roxy yang selain surfing, juga aktif dalam diving dan traveling.  Gemala juga jago dalam membawakan sebuah acara, terbukti beberapa kali ia digaet stasiun TV untuk menjadi presenter yang tentunya berhubungan dengan alam dan petualangan. 

 

9. Hayanna Iguchi : Surfer cantik dan muda berusia 15 tahun ini memiliki bakat surfing yang hebat. Tidak hanya memiliki wajah yang indah dilihat, Hayanna tetaplah fokus terhadap surfingnya. Terbukti dengan beberapa kali memenangkan kompetisi surfing.

  • EN: EN

Hidup adalah kompetisi yang penuh dengan tantangan! Selalu positif, penuh sensasi dan semangat tinggi. Stay High!

Dikirim oleh Quiksilver Indonesia pada 23 Maret 2016

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top