Senin, 28 Maret 2016 09:23

QUIKSILVER'S NEW STORE IN MANADO‏, NORTH SULAWESI


Quiksilver store terbaru di Manado Town Square (MANTOS) 3

 

Quiksilver Indonesia bersama rekan retailnya, PT Anugrah Busana Indah, baru-baru ini membuka gerai keduanya untuk ketiga merek ternama (Quiksilver, Roxy, dan DC) yang bertempat di Manado Town Square (MANTOS) 3, Sulawesi Utara, Indonesia.
Gerai terbaru seluas 125m2 ini berlokasi di lantai dasar daripada mall yang berkonsep keluarga dan lifestyle dengan suasana yang unik yang sudah lama dinantikan oleh masyarakat Manado pada umumnya. Berlokasi di dekat pantai terkenal, dibawahi oleh management PT Anugrah Busana Indah ini adalah gerai kedua setelah sebelumnya dialokasikan di Grand Kawanua Mall.

Dengan dibukanya toko terbaru di Manado Town Square (MANTOS) 3, Paul Hutson, CEO dari PT Quiksilver Indonesia berkomentar, "Kami sangat senang dengan pembukaan gerai kedua di Manado bersama dengan PT Anugrah Busana Indah, karena saat ini kami sangat puas dengan performa dari gerai yang kami miliki bersama PT Anugrah Busana mereka di Grand Kawanua Mall, dan sangat optimis dengan adanya gerai terbaru ini yang berlokasi sangat strategis dan juga posisinya yang dekat dengan pantai dimana hal ini berhubungan dengan fungsi dari merek dagang yang kami miliki.". Pemilik dari PT Anugrah Busana Indah, Vincent Christianto, juga melontarkan kegembiraan yang serupa "Kami sangat berterimakasih kepada seluruh tim dari Quiksilver dan membuka toko kami untuk kedua kalinya di Manado. Kami memiliki strategi yang cukup agresif untuk membuat Quiksilver, Roxy, dan DC dapat dengan mudah didapat oleh para remaja dan wisatawan di kota Manado, dan mengembangkan bisnis dengan membuka kembali gerai di seluruh Indonesia.".

 
Quiksilver store terbaru di Manado Town Square (MANTOS) 3 menyajikan berbagai ragam kelengkapan dari produk Quiksilver, Roxy dan DC, berikut aksesoris untuk pria, wanita, kawula muda dan anak-anak. Toko dibuka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

  • Foto kredit: Quiksilver Indonesia
  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top