Jumat, 11 Maret 2016 15:09

RIP CURL DENGAN BANGGA MENSPONSORI WQS EVENT YANG PERTAMA KALINYA DIADAKAN DI MENTAWAI

Rip Curl tidak mau ketinggalan menjadi saksi dalam WQS event yang diadakan di Mentawai..

The World Surf League (WSL) and Asian Surfing Championships (ASC) kembali bekerjasama untuk mengadakan satu kompetisi kualifikasi berkelas dunia. Event QS1,000 Mentawai Pro pres. by Rip Curl akan diadakan di Mentawai. Nantinya para kompetitor akan beradu di ombak Lances Right, Mentawai yang dikenal sebagai salah satu ombak terbaik di Indonesia yang terkenal seantero dunia. Dan ini akan menjadi sejarah bagi Mentawai karena WQS kali ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di Mentawai..

Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabbagalet telah mengklarifikasi keabsahan acara yang disangsikan oleh WSL dan ASC ini secara resmi.

"Secara pribadi saya sangat senang dengan diadakannya kompetisi WQS di Mentawai ini. Visi kami kedepannya adalah dengan adanya acara bertaraf internasional ini bisa membantu membuat Mentawai sebagai pintu gerbang pariwisata untuk sisi barat Sumatera. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua dukungan. Dan Saya berharap semua orang akan menikmati ombak yang kami tawarkan. "

Sebagai brand surf ternama, Rip Curl tak mau ketinggalan ambil bagian dalam mendukung kompetisi yang diadakan pertama kalinya di Mentawai ini. James Hendy selaku Marketing Manager dari Rip Curl Asia Tenggara mengaku antusias untuk menyaksikan WQS Mentawai Pro yang sebentar lagi digelar yakni pada tanggal 20 - 24 April.

"Rip Curl selalu berupaya keras untuk bisa mendukung kontes terkemuka apalagi diadakan di salah satu spot ombak terbaik. Lances Right Mentawai adalah benar benar ombak right handers yang paling sempurna di dunia. Ini akan menjadi kesempatan langka dan menakjubkan untuk bisa melihat peselancar Internasional berhadapan dengan surfer terbaik Indonesia di kandang Indonesia" Ungkap James.

 

Item terkait

Scroll To Top