Lombok was the first stop of the Rip Curl Grom Search 2016 in Indonesia Lombok was the first stop of the Rip Curl Grom Search 2016 in Indonesia Rip Curl Asia
Jumat, 04 Maret 2016 18:35

Rip Curl GromSearch 2016 - Rules and Regulations

Peraturan baru untuk kompetisi Rip Curl Grom Search, dan kompetisi selanjutnya akan diadakan di Batukaras 19 dan 20 Maret 2016..



 Next stop untuk Rip Curl Grom Search adalah di Jawa Barat tepatnya di Batukaras. Pendaftaran bgi groms yang berasal dari luar pulau Jawa, akan diadakan hingga tanggal 10 maret. Dan kompetisi epik bagi para anak anak dan remaja ini akan diadakan pada tanggal 19 dan 20 Maret. Untuk kalian yang ingin ikuti kompetisi ini, segeralah mendaftar karena hanya akan ada 32 peserta yang bisa mengikuti kompetisi ini!!

Berikut dibawah ini beberapa peraturan yang harus kalian pahami ya..


RULES GROM SEARCH 2016:

1.    Prioritas pertama adalah peserta dari daerah Regional atau berdomisili daerah Regional tersebut.

2.    Peserta dari negara lain diperbolehkan mengikuti kontes GromSearch jika yang sudah berdomisili / tinggal sementara di daerah tersebut. 

3.    Pendaftaran Contest akan ditutup 3 hari sebelum kontes dimulai oleh Regional Board Rider Club.   

4.    Setiap Peserta diperbolehkan mengikuti kontes daerah Regional lain.  

5.    Pendaftaran terbatas hanya 32 peserta setiap Katagory / Divisi.   

6.    Bila pendaftaran dari setiap Katagori / Divisi belum terisi full, maka pendaftaran dibuka untuk peserta dari luar area Regional.   

7.    Hanya peserta pemegang paspor Indonesia / Asia yang bisa memenuhi syarat untuk ke National Final dan juga menerima / memenangkan Tiket ke International GromSearch Final.   

8.    National Final adalah hanya untuk kategori divisi UNDER 16th-Boys & 16th-Girls   

9.    2 Ticket National Final hanya diperuntukkan kepada peserta di Regional.   

10.    Peserta hanya bisa memenangkan 1x (satu) Ticket ke Asia Final.   

11.    Pada setiap event GromSearch, 2 Surfer Regional tertinggi akan menerima Ticket ke National Final - Contoh : 4 Peserta meraih podium. 1 dan 2 berasal dari luar regional, Posisi 3 dan 4 berasal dari Regional, Jadi Ticket diperuntukan untuk Posisi 3 dan 4, (Format ini akan memberikan kesempatan untuk setiap daerah untuk mendapatkan ruang ke National Final), Regional Untuk Series Indonesia Terbagi Menjadi : 1) Regional Lombok , 2) Regional Java, 3) Regional Bali 4) Regional Sumatera & 5) Sumbawa   

12.    Peserta hanya diizinkan untuk mengikuti kontes dengan SATU KATEGORI per event.   

13.    Untuk masuk ke dalam Divisi-16th, yaitu peserta yang umurnya tidak memasuki umur 17th atau lebih tua, pada atau sebelum 31 Desember 2016.   

14.    Untuk masuk ke dalam Divisi-14th, yaitu peserta yang umurnya tidak memasuki umur 15th atau lebih tua, pada atau sebelum 31 Desember 2016.   

15.    Peserta mendaftar untuk mengikuti kontes harus menyertakan copy Akte Kelahiran / Ijasah Sekolah / Surat dari lingkungan setempat (Ketua RT/RW)   

16.    Peserta yang umurnya melebihi dari Category 16 tahun atau dibawah 20 tahun berkesempatan ikut hanya dalam katagori Expression Session

Item terkait

Scroll To Top