Minggu, 07 Februari 2016 00:00

Pesan Peringatan ancaman bom di Bali

Bukan untuk menakuti, hanya untuk membuat kalian waspada dan berhati hati..

Belum usai duka terorisme di Sarinah beberapa minggu lalu, kini beredar Peringatan ancaman teror di Bali yang berhembus di media sosial. Pihak kepolisian pun tidak menyangkal peringatan ancaman teror yang tersebar ini. Bahkan pihak kepolisian menghimbau agar seluruh warga Bali tetap waspada dan berhati hati untuk meminimalisir ancaman teror.

Berikut isi pesan peringatan ancaman teror di Bali..

"Mhn ijin share info dari Kadiv Hubinter : utk semeton sane berdomisili ring bali: Kedubes AS menyatakan "Akan ada potensi ancaman teror di bali"  pesan baru dirilis pagi tadi sasaran; mall, nightclubs, resto,bar, hotel dan tempat ibadah (utk wkt, tgl, jam blm diket) ....dmk utk diwaspadai. Yg perlu diantisipasi serangan teror di bali yg sas pers polri, WNA, dan kepentingan AS dan sekutunya. Mall; Lippo Mall, Centro, Beach Walk, Bali Galeri Mall, Kuta Square, Oberoi Square, Joger, Matahari dan Robinson jln dewi sartika, Krisna di jl. Raya Tuban dan jl. Sunset road. 
 
Night Clubs; VIP, Sky Garden, Bounty, Paddys, Aphace, Embargo, Grahadi, Boshe, Akasaka dab Pospol di simpang enam jl teuku umar. Bar; Q Bar, Rock Bar, bar dikawasan seminyak, double six, jl pantai Kuta. Resto; Benek tepi sawah deket bandara, Kudeta, Gado2, Coconut, (resto dikawasan Oberoi), waralaba Amerika. 
 
Hotel; Hard rock, Ayana, intercont, Pull man, Kuta Paradiso (hotel dikawasan nuda dua, Btdc, kuta, dan Ubud) Tempt ibadah; masjid Polda, pura besakih, gereja katredal, gereja jl kartika plasa, gereja lembah pujian, gereja pujamandala,  Obyek Vital; Bandara, Pelabuhan, rumah sakit, indonesia power (denpasar, gilimanuk dan singaraja), depo pertamina manggis.
Saran. Kerahkan seluruh komunitas warga masyarakat di kota dan desa untuk aktif mengecek dilingkungan masing2 dan tempat2 yg prioritas yg diduga kantong2 safe house dan meeting place teroris dilapis peyisiran oleh aparat. Dibuka info ini sedemikian rupa untuk melkkn gerakan membangun kekuatan pecegahan masive bukan menyebar ketakutan. Banjar2 sangkep mengatur penyisiran tempat2 dan warga pendatang yg mencurigakan dan menghidupkan kamling.
 
Kantong2 persembunyian ekstrimis di jembrana, buleleng, karangasem, klungkung hrs diintensifkan penyisirannya termsk pintu2 msk di padang bae, gilimanuk dan buleleng. Dump. Utk sama2 kita bekerja dab bekerja bersama agar wilkum bali tetap kondusif aamiin, astungkara"
 
 

Item terkait

Scroll To Top