Minggu, 07 Februari 2016 00:00

PANTAI SENGGIGI AKAN MENJADI TEMPAT PERTAMA UNTUK RIP CURL GROM SEARCH 2016

Buruan daftar sekarang!!! Kompetisi akan diadakan pada tanggal 13 dan 14 Februari..

Kabar gembira dari Rip Curl khususnya bagi anak anak berusia 16 tahun kebawah. Pasalnya, Rip curl kembali akan menggelar kompetisi rutin tahunan yang dikhususkan bagi bibit surfer anak anak dan remaja yakni kompetisi Rip Curl Grom Search. Rip Curl telah mengumumkan bahwa pendaftaran telah resmi dibuka! Kalian bisa daftar secara online mulai sekarang juga! klik Registrasi online

Divisi yang ada untuk laki laki dan wanita adalah Divisi under 16, under 14 dan under 12 tahun. Selain mendaftar secara online, cara mendaftar on the spot juga tersedia yakni pada jam 7 pagi di hari kompetisi berjalan namun semua tergantung dari penuh atau tidaknya peserta yang ikut.

Bekerjasama dengan West Lombok Board Riders, kompetisi pertama Rip Curl Grom Search 2016 akan diadakan di pantai Senggigi, Lombok. Acara akan diadakan pada tanggal 13 dan 14 Februari 2016. Kesempurnaan ombak Sengigi akan menjadi saksi bisu kehebatan Grom Indonesia. Jangan sampai kelewatan!!

Rip Curl Grom Search adalah wadah yang pas untuk para anak anak dan remaja usia 16 tahun ke bawah untuk berkonsentrasi pada surfing. Cara kerja kompetisi ini adalah, mengambil pemenang dari setiap kompetisi daerah untuk kemudian diadukan di kompetisi nasional. Setelah itu pemenang nasional akan diadu di Rip Curl Grom Search Internasional. Banyak surfer surfer hebat seperti Gabriel Medina, Owen Wright, Stephanie Gilmore dll yang dulunya memulai karir mereka dengan memenangkan Rip Curl Grom Search. Maka tidak menutup kemungkinan bagi anak Indonesia untuk bisa besar seperti mereka.

 

Berikut ini adalah lokasi Rip Curl Grom Search 2016!

EVENT 1 - Senggigi Lombok - 13 & 14 Februari
EVENT 2 - Batu Karas, Jawa Barat - 19 & 20, Maret
EVENT 3 - Canggu, Bali - 16 & 17 April
EVENT 4 - Bengkulu, Sumatera
- 14 & 15 Mei
EVENT 5 - Lakey Peak Sumbawa, 21 Oktober
RCGS - Final nasional - Suatu tempat (Rahasia) 22 & 23
Oktober

 

 

Item terkait

Scroll To Top