Rabu, 06 Januari 2016 00:00

Musik ternyata dekat dengan pantai lho.. Ini buktinya!!

Kumpulan musik berlatar pantai yang harus kalian cek!!

Musik adalah perpaduan suara yang indah dan beralur yang membuat siapa saja yang mendengarnya merasa sangat bersatu kedalamnya. yang menarik, ternyata musik itu dekat loh dengan pantai dan lautan.. Buktinya banyak musisi yang membuat beberapa video klip dengan latar pantai. Menurut pandangan kami, Pantai dan musik itu sama.. Yakni sama sama menenangkan dan membuat hati damai..Iya gak guys?

 

So..ini beberapa musik indah dengan berlatar keindahan pantai dan lautan yang kudu kalian lihat!!

 

1. Mishka : Neva Give Up (never give up : Lagu yang berlokasi syuting di Maui, Hawaii ini membawa melodi yang damai dengan balutan keindahan pantai Maui yang pasti bikin kamu ketagihan untuk mendengarnya lagi.

 

2. Colbie Caillat - Bubbly (2009) : Lagu romantis berlatarkan pantai yang dinyanyikan penyanyi cantik asal California - Amerika ini keren juga kan?

 

3. A Fine Frenzy - Almost Lover (2007) : Nah, kalo lagu yang ada petikannya "Goodbye my almost lover" ini pas untuk kalian yang lagi GALAU guys :)

 

4. Collie Buddz - Holiday (2010) : Kalian yang butuh liburan, pas banget nih denger lagu ini :)

 

5. Jason Mraz dan Colbie Caillat - Lucky (2009) : Kalau lagu yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi kan di telinga kalian? Lagu adem dua penyanyi California ini benar benar enak didengar. Sepertinya 2 penyanyi ini punya hobi yang sama yakni membuat video klip dengan latar pantai..


 

 

 

 

Item terkait

Scroll To Top