Item terkait

Sabtu, 21 November 2015 00:00

BILLABONG BUKA TOKO BARU DI UBUD - BALI

Bali masih merajai pasar surfing, Billabong kembali melebarkan sayap dengan membuka toko di bilangan ini..

Billabong membuka toko baru yang terletak di bilangan Ubud-Bali. Seperti kita ketahui bahwa Bali merupakan raja pasar surfing Indonesia, dan Billabong tentunya tidak ingin membuang kesempatan untuk meraup keuntungan di Pulau dewata ini. Letak toko yang berlokasi sekitar 1 km dari Puri Saren Ubud (Ubud Palace) ini merupakan lokasi yang strategis karena merupakan salah satu spot wisata dan surf yang terkenal di Bali.

Toko yang di desain sedemikian keren ini, menonjolkan simbol surf yang kental dengan atap dibalut beberapa papan selancar. Dengan sentuhan warna putih di seluruh dindingnya serta beberapa slogan Billabong yakni #LifesBetterinBoardshorts and #ABikiniKindaLife.

"Ubud adalah tujuan wisata berkembang karena lanskap dan budayanya yang indah", kata Dessy Sudiartha, Manager Director Bali Retailindo Lestari. Dia menambahkan, "Bersama (Billabong) yang memahami gaya hidup, kami yakin akan potensi toko baru kami ini."

Di toko baru Billabong ini, tersedia beberapa pakaian pantai seperti Bikini, topi, sandal, celana pantai dll. Serta juga tentunya tersedia berbagai keperluan surfing seperti papan selancar, boardshort, wax, dan aksesoris surf lainnya.

Karena pembukaan toko baru ini, Billabong membuat promosi dimana siapa saja pelanggan yang berbelanja 1 juta atau lebih akan mendapatkan langsung voucher senilai seratus ribu rupiah dan hadiah tas bagi pembelian bikini.

Toko ini dibuka setiap hari pada pukul 10 pagi hingga 10 malam. letak tepatnya adalah di Jl. Raya Ubud, Campuhan - Ubud, Bali, Indonesia.

 

 

 

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top