Item terkait

Rabu, 22 Juli 2015 12:32

BOAT RIP CURL SEARCH TENGGELAM DI LAUT MENTAWAI

Menurut seseorang yang berada di boat, semuanya selamat dan baik-baik saja.

'Boat tenggelam ini terjadi pada pukul 2.30 dinihari' ujar pete Nervins salah satu penumpang boat naas tersebut. Namun yang terpenting adalah tidak ada korban jiwa dari kejadian ini.

Kami berselancar Lance left kemarin bersama banyak orang, dan kami ingin pergi berselancar di ombak yang tidak terlalu ramai, maka itulah kami memutuskan untuk pergi ke The Lighthouse. Kami meluncur langsung kesana setelah makan malam. Awalnya semua baik baik saja sampai kemudian sekitar pukul 2:30 di pagi hari, salah satu teman saya datang dan membangunkan saya untuk melihat apakah saya bisa lihat apa yang terjadi. " tuturnya.

Kebetulan Pete pernah menghabiskan sedikit waktu di atas kapal kapal besar di laut, sehingga dia tahu satu atau dua hal tentang mesin, latihan darurat, dll.

"Saya menuju ke ruang mesin, dan sekitar tiga anggota awak berada di sana. Ada genangan air di sekitar diesel kanan. Saya tidak 100% yakin, tapi saya cukup yakin bahwa ketika saya melihat ke bawah sana, ada menggelegak datang dari belakang diesel kanan dan itulah salah satu lubang di perahu yang dapat bocor jika tidak benar benar segera diatasi" "Begitulah awal mula sebelum boat ini tenggelam. Hingga kemudian para penumpang boat dan awak kapal melompat ke dalam air. Tidak lupa membawa barang-barang berharga seperti pasport, baju, dll. Ini benar-benar gila!"

Sebelum boat ini tenggelam, berbagai cara telah dilakukan dengan maksimal. Namun apadaya, ketika mesin mati dan tidak ada cadangan mesin kemudian semua pun pasrah. Dan yang lebih parah lagi mereka tidak tahu dimana posisi mereka.

Para korban menunggu dan menunggu tanpa kepastian diatas perahu kecil. Mereka tidak bisa berkomunikasi pada siapapun. Telepon genggam pun tidak menangkap signal di lautan luas yang mereka tidak tahu dimana letaknya. Hingga akhirnya datang sebuah kapal sekitar pukul 9 pagi dan semua selamat tanpa ada korban jiwa.

 


Cam - Cimaja Live

Scroll To Top